CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, September 18, 2012

udah 6 bulan aja


ya ampun gw bener2 dah lama banget ya gak ngeblog... kangen pengen nulis tapi kenapa hasrat buat nulis review aja gak dateng2... *males maksudnya*

gw dan pak suami masi gini-gini aja... maksudnya masi sekantor... sebenernya gak boleh,,, tapi apa daya gw blm dapet2 juga kerjaan baru... ayo2 adakah lowongan kerja,,, mau dong... :D trus masi tetep tinggal di rumah bokap gw,,, kita nempatin lantai 2... jadi kaya ngontrak lah... bonyok gw di lantai 1 gw dilantai 2... gw pun belum berbadan 2... cuma udah naik 4 kilo ajah,, subur bener yes???

liat gendut kan???

apa lagi ya,,, pak suami masi tetep rajin tugas keluar kota tiap bulan,,, gw masi sibuk cari kerjaan baru... (tetep ya cari kerjaan) sbenernya sama2 nyari sih... tapi blm dapet yang sreg,, sama emang blm rejeki aja... kerjaan kantor begitu2 aja... sahabat gw dikantor resign,,, sedih bgt... dan akhir bulan ini bos yang gw suka bgt juga mau resign... sedih banget deh pokonya... satu2 resign,,, nah gw kapan ya resignnya...?!!

selama 6 bulan gw udah 2 kali ke dokter kandungan,,, di kemang medical care... sama dokter diah sartika sari,, cukup seneng karna alhamdulillah gw dinyatakan sehat2 aja,,, emang blm aja katanya... trus udah 3 kali bolak balik ke dokter onkologi... buat periksa payudara yang gw rasa ada sesuatu nya... tapi alhamdulillah banget ternyata itu cuma keparnoan gw aja... emang setelah di usg mamae pun gak ada yang aneh2 deh di daerah situ...

lebaran pertama dengan status istri pun gw lakukan di jakarta... berdua aja!!! catet ya,,, gw dirumah berduaan doang,,, dan gara2 itu pula gw bisa masak sambel goreng ati, opor ayam sama rendang sendirian!!! keren ya... hehehe... ni buktinya...


resep rendang yang baru di print sama pak suami demi lebaran makan rendang

opor ayam

rendang stengah jalan   

6 comments:

Simply Nella

Wuhuuuu mantebb.. bru2 udh bisa masak makanan berbumbu ribettt..*angkattopi* ;D
Gw smp skrg msh blom beralih dr tumis2an say..hihihi ;)

Semoga disegerakan pny baby yah say... Amiiinnn Yaa Rabb..

Ny Koes

hari ini blogwalking trus nemu blog ini.. hmm,,kok rasa2nya mukanya ga asing yah,,tp rada pangling juga sih, hehehehe

ini kiki akt '04 kampusnya pak dirman bukan si?? kl iya,,msh inget aku ga??? *hehehe sok tenar dot com* :p

kiki punya cerita

nella makasi doanya ya... amin amin yra,,
soal masak memasak itu cuma kebetulan semata,,,, kebetulan bapak mertua plus adek2 ipar yang dikirimin makanan suka juga sama makanannya... trus pak suami juga ankat jempol... walaupun hasil pertama kali masak yang ribet gt,,, lumayan enak katanya... padahal itu opor agak gosong loh... hahahahaha...

kiki punya cerita

ka isah... inget lah,,, kan temen baiknya mantan pacar aku... :D
msi inget kan aku pas ospek 2004 aku kan sama ka isah... pangling ya??? tambah butek sm tambah gendut aku... hihihihihi...

Ny Koes

ingeeeettt,,, hohohoho..

pangling soalnya kiki makin cantik euy.. btw, hepi wedding yah meskipun telat.. cuma pasangannya skrg aku ga kenal, kirain bakal jadi sm Mr A dulu, xixixixi...

Uchie

eeeehhhh kamuuuu... dokternya sama kaya dokter akuuuuu :)

Post a Comment