CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, December 19, 2013

Alhamdulillah atas rezeki- Mu ya Alloh....

Sudah lama gak posting sekali posting langsung ngucap alhamdulillah... Makasih banyak ya alloh,, apa yang dinanti akhirnya datang juga... cerita awalnya gini tgl 7 november 2013 gw ngerasa kram perut yang tak berkesudahan,, di kantor sampe gak bisa ngapa2in loh... langsung lah nelpon pak suami,, bilang pulang kantor kita langsung ke RS yuk,, trus tanpa babibu gw yang entah kenapa pada hari itu udah bawa buku kontrol KMC langsungh nelpon KMC saat itu juga,, pengennya ke dokter cewe yang ada hari itu... apa daya dokternya ndak praktek,, lalu si mbak2 cs nya menyebutkan dokter mana aja yang praktek... itu dokter cowo semua sodara2...!!! pusing,, gw bilang ntar gw telpon lagi..

3 menit kemudian tanpa cek google atau apapun gw telpon lagi ke kmc..
Gw : Mbak saya mau daftar no kartu sekian..
CS : Mau ke dokter mana ibu?
Gw : dr.Hari P Rahardjo mbak... (pede bgt... berdoa ni dokter udah tua dan nama ini yang terlintas pas sebelumnya gw telpon kmc)
CS : untuk jam brp ibu?
Gw : jam 7 ya mbak,,
CS : baik ibu, sudah didaftarkan ya bu...

terus terus cerita berlanjut ya,,, gw dari kantor jam 5,,, sampe sana jam 6 kurang dikit kali... maklum jam segitu kan udah mulai rame yaaa... sampe KMC daftar terus langsung ke ruang tunggu,, naro buku,, kata susternya begini "ibu, tunggu sebentar ya dr. hari nya solat maghrib dulu..., ibu antrian nomer 3 "
Baiklah gw langsung cuss solat di kmc,, pak suami milih solat di masjid sekalian dia mau ngeroko.. capedeee... abis itu nunggu lumayanan lah gw baru masuk jam 7.20 kl gak salah... sebelumnya gw di tensi dl sm ditimbang,,, tapi gw lupa brp.. ada tu di buku :D terusssss... masuklah gw ke ruangan pak dokter yang gw kira udah berumur...

Pak dokter  : Assalamualaikum,,

Gw+Suami : Waalaikumsalam dok,,

Pak dokter  : gimana gimana ada keluhan apa...

Gw             : ini dok perut saya sakiiiiiittt banget,,, kram gt... takut ada sesuatu yang gak beres nih dok... jadi kemaren saya sempet ke RS Hermina Galaksi nengokin sepupu yang baru melahirkan... nah perjalanannya kan lumayan jauh tuh dok,, pas saya pipis di toilet kok kya ada flek gt.. tp dikit bgt,, gak keluar lagi sampe malem... kmrn si gpp perutnya,, lah kok seharian ini sakit... saya kan parnoan ya dok... jadi takut knp2...

Pak dokter    : HPHT kapan jeng?

Gw                : 25 Oktober 2013 dok,, selesainya lupa...

Pak dokter     : Terakhir berhubungan kapan??

Gw                 : Kapan ya dok??

Kemudian ngobrol panjang lebar,, karena dulu pernah ke dr diah juga... trus ditanya hal hal lain..

Pak dokter : Ok,, kita cek dulu ya... USG Transvaginal gpp kan?

Gw            : Iya gpp dok, yang penting tau kenapa...

Pak dokter : Sabar ya jeng,, ini agak gak nyaman sedikit... nanti tarik nafas panjang,,, kl sakit bilang aja...

Gw             : (krn sebelumnya dah pernah USG Transvaginal gw nyantai ) alhamdulillah gak sakit sodara2... gw nya rileks kali ya... beneran deh gak sakit... malu iya lah wong dokternya cowo dan gak tua seperti yang gw pikirkan... tapi bodo amat lah...

Pak dokter  : Alhamdulillah,,, bagus kok jeng gak kenapa2 ini.. gak perlu ada yang dikhawatirkan... nih pak lihat kan gak knp2...

Pak Suami   : Syukur deh dok, alhamdulillah...

Pak dokter   : Sebentar ya jeng saya mau cek sel telurnya.. gpp ya...

Gw + suami : tiba2 deg2an...

Pak dokter    : Jeng,,, alhamdulillah ini ada sel telur yang ukurannya bagus banget loh... kl bs nanti malem dan 2 hari kemudian diusahakan ya... Insyaalloh,, bulan depan kita ketemu lagi kamu sudah hamil...
Sel Telur :D

Gw+Suami : Aamiiin

Selesai USG Transvaginal kita konsultasi lagi,,, nanya yang harus dihindari makanan apa... sama usaha apa yang harus dilakukan,,, gw bilang kl mulai awal bulan ini gw mulai ngerutininin minum folavit sm ever e sehari sekali... kata beliau si udah bagus apa yang gw lakuin... trus gw bilang,,, kl mau program hamil gimana... beliau bilang 3 kali siklus kl belom juga baru usaha macem2... karna gw panik sahabat gw udah mau HSG aja bulan ini... :( sementara gw blom ngapa2in.. trus dokter ini suka gambar2 dikertas loh buat nyontohin,, dikasi kartu nama pula buat WA an kl ada yang mau ditanyain,, gw lalu dikasi rujukan buat periksa ke lab parahita aja yang deket kantor,, dari pada bolak balik kmc.. nanti hasil tes urine itu di wa in aja ke pak dokter.. karena takutnya malah saluran kencingnya yang kenapa2..

Keluar ruang praktek gw dan suami sepakat,, besok kl gw hamil periksa ke dokter ini aja,, gpp dokter cowo juga,,, soalnya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama... kyaaaaaaaaaaa

                    ----------------------------------------------------------------------

21 November 2013
Harusnya menurut siklus haid gw yang 28 hari itu hari ini harusnya dapet... gw penganut dapet selalu maju jarang telatnya,,, hari ini tak kunjung dapet,,, gw gatel liat TP di kamar iseng test negatif,, sedih... biasa aja si.. udah lama gw gak tes gitu soalnya.. hahahahah,,,
Tanda2 mau mens muali bermunculan,, jerawat di hidung sebelah kiri yang udah mau meledak,, t*ket sakit nya minta ampun(ini yang gw waspadai... jarang2 begini make br* aja sakit bukan main sodara2), badan gak enak bgt... masuk angin kali... ampe dipijet sm pak suami... plus tiap sore badan anget,,, efek masuk angin gw rasa...

24 November 2013
Gw gak ikutan acara keluarga suami gw,,, gara2nya badan makin ngedroppppp... akhirnya nyokap ke kamar... menawarkan bantuan buat dikerokin,,, hahahahha... dan merah bgt dong yaaa... langsung tidur pulessss... gw dipikir udah hamil sm keluarga laki gw karna ciri2nya begitu... gw aamiinin aja lah...


26 November 2013
Pagi2 abis solat subuh langsung pipis,,, sambil keinget kok belom dapet ya... gw iseng deh ngambil TP lagi... dan hasilnyaaa....
yang paling atas itu tes tgl 26, paling bawah tes tgl 29, tengah tgl 2 des


Alhamdulillah atas rezeki Mu ya alloh... makasih banget... mudah2an sehat terus,, sempurna sampe besar nanti...

gw kasi tau pak suami yang udah meluk guling lagi,,, singkat jawabannya
"Alhamdulillah...,, sesuai kepengenan kita... mudah2an bener kamu sehat.. anaknya juga... " kemudian kembali zzzzzz....

yayaaa.. dulu emang pengennya kl udah punya mobil sendiri baru hamil,, alhamdulillah kesampean... 




1 comments:

won ma

seneng baca ... artikelnya :)

Post a Comment