CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, August 19, 2011

phewwwwww... eee,,,

pasti yang suka main angry birds udah tau itu bunyi apa... nyiakakakakakakakakakkaa.... gw lagi bener2 angry ni ngeliat babi matanya kedap kedip gara2 gak kena gw selepet.. erghhhh.... gw lagi bosyeeeeeeennnnnnnn banget.... demam angry birds ini melanda tetangga2 blakang gw.... nyai sibuk main... dy udah nyelesein angry birds rio... dy ini suhu gw,,, kl gw udah benar2 terkapar tak berdaya :p hehehhe... dy deh yang bantuin gw memusnahkan si babi ijo itu...

ni dy penampakan si angry birds,,


mba aira juga kadang suka iseng main angry birds... gak sesering gw sama nyai si... tapi dy suka gemes sendiri juga main angry birds..
oh angry birds,,, hari ini kamu bener2 bikin aku angry beibiiiiiiiiiiiiii......
mendingan saya solat trus berdoa supaya dapet kekuatan buat mengalahkan kamu wahai babi ijo kumisan!!!!



0 comments:

Post a Comment