CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, August 11, 2011

program baru bersyukur apa enggak???

senin kmaren gw "dipepet" sama ibu koordinator bulletin... dalam hati wah pasti ada yang penting nih... bener kan,, dy narik gw buat jadi anak buahnya... jadi sekarang separo badan gw di magazine separo lagi di bulletin... udah biasalah dsuru megang program pilot gini,,  untung produsernya kayanya asik... padahal sebenernya gw juga udah kerepotan megang satu program.. walaupun gw sering banget keliatan lagi blogwalking atau main angry birds tapi sebenernya gw kerja... gw bukan tipe orang yang suka numpuk kerjaan... kaya gw udah selesai bikin master budget bulan oktober november desember, uang muka bulan september juga udah nangkring di sekre...

mungkin dy mikir asik amat ni anak,, kaya gak ada kerjaan... padahal ciiiinnnnnnnnnn.... gw aja suka ngos2an kerja biar gak kena hold gaji... tipe tim program gw tuh kalo berangkat langsung 2 tim... jadi emang keliatannya gw ribet cuma sekali... tapi kan kerjaannya dobel... akhir2 ini gw sering balik cepet krn gw dateng pagi... masa iya gw gak boleh balik jam 5??? boleh dong yaaaa...... secara kerjaan gw udah rampung dari kapan tau...

main angrybirds juga nunggu jam 3 sore,,, kelar kerja.. bosen meriksa dokumen baru lah gw main dengan penuh emosi membunuh babi babi yang hobi nyengir kl di selepet pake ketapel... hahahha,,, gw pagi2 malah curhat... oh ya,, program pilot ini sejenis sama program gw skarang... kl tayang seminggu skali it means kerjaan gw bener2 dobel... baiklah,,, smoga bisa kurus ya gw kl gini caranyaaaaaaaa...... :D ngareeeeeeeeppppppppppp.... *emosi jiwa gara2 berat badan naikkkkk mulu...*

yowes lah semoga aja gw bisa bagi waktu gak depresi... hahahahaha,,, udah pusing gw mikirin acara bwt nikahan nanti.... aminnnnnnn,,,,,,,,

0 comments:

Post a Comment