CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, March 4, 2011

freeeeeeeeeedaaaaayyyyyyy

hari ini hari jumat yang gak lain gak bukan adalah free-day.. namanya juga friday,,, ya jelas lah kl hari ini gw dateng ke kantor jam set 11 dan berencana pulang jam 6 an...tapi ya tergantung ario nanti selesai liputan jam brapa... biasanya si balik abois magrib... hari ini sarapan lonsay,,, padahal perasaan tadi gw minta tolong beliin nasi uduk deh sama si nenek (asisten di rumah) jadi pas gw buka bekal sarapan lah knapa ini isinya lonsay???? tapi berhubung gw udah laper banget ya mari kita ssarapan saja lah... gak usah banyak cingcong!!!

tadi pagi bangun kaya biasa jam 8 kurang trus mandi,, siap2... sblm brangkat tadi gw mampir ke kantor pos dulu... ngirim surat bwt salah satu perusahaan asuransi di indonesia... gw lagi niat banget ni nyari kerjaan baru... soalnya di kantor gw kan gak boleh married sekantor.. jadi ya mulai usaha lagi lah gw cari kerja demi melancarkan niat suci gw dan abang*prikitiw* pengenya si gw aja yang resign soalny kil gw liat ario kayany masa depannya di kantor ini lebih cerah ceria dibanding gw... ya smoga alloh ngasi jalan yang mudah... melancarkan semua niat kita deh... pengennya si nikah bulan september... tapi ini masi sebatas obrolan kita berdua aja sih... smoga kesampaian deh harapan dan cita-cita kita berdua.. soal catering si gw gak pusing udah DP.. tinggal nyari duit bwt ngelunasinnya aj ni... harus pinter-pinter nabung... pengennya si kita berdua gak mau nyusahin ngerepotin orang tua.. aminnnnnn... aminnnnnn

loh ko ceritanya malah ngawur,, setelah tadi gw ke kantor pos... langsunglah naik ojek ke PGC.. bete deh dapet tukang ojek centil,, dy mang bukan tukang ojek langganan gw si,,, secara gw naiknya juga dari depan kantor pos... mana si tukang ojek maksa-maksa nganter ke kantor aja ya mbaaaaaa.... pretttttttt.... makin lo maksa makin ogah gw,,, dasar tukang ojek ngeselin.. sampailah gw di halte busway PGC.. tadi lumayan lama nunggu transjakarta,,, ada kali setengah jam lebih,,, ya tapi mw gmana lagi males juga naik bis pasti nyampe kantor pas terik-terikny matahari... pas lagi ngantri ada bapak-bapak ngeselin yang maen nyerobot plus mepet-mepet ke gw... udah gw pelototin,, saking keselnya gw sikut perutnya biar mampus... gak tau malu banget si baru nyampe langsung nyerobot bikin kesel... malu woiiii maluuuuuu.... udah tua!!!! belajar antri knapa si... smw orang juga cape tauk nunggu trans jakarta yang datengnya lama banget.. udah gitu antriannya panjang pulakkkk... huuuuuuuuuuuu,,,,,,,,, untung pas naik transjakarta tu bapak-bapak jauh dari gw!!! amin,,, terimakasih ya alloh sudah menjauhkan saya dari orang yang membuat saya tidak nyaman....

sampe kantor istirahat bentar,,, kembali terulang lagi kejadian tempo hari si mbak2 CS itu pasti ngebuang amidis gw!!! again and again..... hadeeeeeeehhhhhh,,,, saking rajinnya dy slalu membuang sebotol amidis yang masi penuh isinya... mbaaaaakkkkk.... itu belinya pake duittttt,,,, bukan pake kertasssss... ampun dah... baiklah dari pada gw kesel2 trus mending gw sarapan aja lah... kelar sarapan gw langgsung cabcussss ke finance,,, ambil duit dulu bwt bani yang besok mw berangkat ke perbatasan kalimantan malaysia... abis itu gw gak tau deh mw ngapain lagi... bener2 gak ada kerjaan gw... mari kita main games aja yukkkkk.... dahhhhhh,,,,

hepi friday all,,,, cup cup muach......

0 comments:

Post a Comment