CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, March 3, 2011

rejeki siang bolong nan terik

sebenernya si kejadianny udah sekitar rabu kemaren,,, siang2 bolong... berasa dapet durian runtuh gw*plak*
 tiba2 ada telpon dari no tak dikenal... syp yang telpon ya,,, pas gw angkat ternyata itu tilpun dari mba titin ps.. wuih,,,, knapa ni... udah mikir jelek aja kan karena kmaren gw udh sempet batalin bwt pake catering itu tanggal 27 februari 2011 kemaren karena gw gak jadi melangsungkan pernikahan pada tanggal segitu.... sebenernya dari kmaren2 gw si udah pasrah aja sama DP yang gak bakal balik... wah gw pikir ada apa...

ternyata eh ternyata sodara2... setelah ngobrol lumayan lama sama mba titin dan menceritakan duduk perkara knapa gw batalin acara itu... tapi mba titin tanggepannya sangat luar biasa,,, sepertinya dy cukup sedih sama kejadian yang menimpa gw *taelahhhhh* trus dy bilang bu lynda bilang gw masi bisa tetep pake jasa mereka kok... jadi nanti tinggal nambah aja kurangnya... DP gw sampe kapanpun gak angus!!!!!! yeyeyeyeyeyeyeyeyey.... sorai sorai membahana di hati gw.... mayan banget dah alhamdulillah ya alloh tau aja gw lagi kismin tanggal tua... eh ada rejeki lagi,,, sesuatu yang udah gw ikhlasin... malah balik lagi...

ario gw ceritain ketawa2 aja,,, syukur deh jadi ntar tinggal nambahin doang... nyokap bokap juga seneng liatny.. kayany mereka kesian juga kemaren2 ma gw... tabungan dah pada nyaris ludes kemaren... eh malah balik lagi tu duit yeyyyyy.... senang tak terkira gw... seketika itu juga gw langsung semangat banget kerjanya... padahal tadinya udh emosi jiwa liat dokumen2 yang perintilannya amit2 itu...


 makasih loh mba titin,,, berkah di siang bolong itu bikin saya semangat kerja :D

0 comments:

Post a Comment