CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, March 7, 2011

MONsterDAY

Senin oh senin,,, semalem niatnya sih tidur cepet namunnnnnn,,,, gara2 baca timeline seseorang gw malah keki sendiri... picik amat tu orang mikir kaya gitu... fiuh,,, syapa juga yang nyampurin urusan hati sama urusan kerjaan.. hadehhhhh,,, emang udah resiko dy kali gak ngasi gw apa yang seharusnya dy kasi ya konsekuensinya gtu... argggghhhhh.... ya sudahlah... daripada tidur dalem keadaan marah lebih baik gw baca-baca sesuatu yang bikin gw gak mikirin dy... akibat gw niat sekali bwt bangun pagi hari ini,, yang ad agw malah gak tenang tidur... berasa diburu2... bangun tidur kaget abang telfon panik nyariin dompet

A: yang, hp dompetku ada di kamu ya??
k: hah?? *mata masi kriyep-kriyep*
A: ada gak yang terakhir kan kamu yang megang..
k: aduhhhhh,,, iya ntar aku cari matiin telponya dulu..*langsung panik gw*
gak lama dy nelppon lagi...

A: yang, kamu udah bangun(nanyanya telat yang!!!!)
K: udah,,, gak ad dompetmu dsini... dkursi depan tengah blakang juga gak ad...hmmm,,, kamu cari yang bener deh... aduh mampus d kl sampe ilang,, fiuh gak kebayang nguus macem2nya..
A: iya aku cari dmana2 gak ada...
K: coba cari yang bener yang,masa iya raib gt aja???
A: yo wes ntar ak telpon lagi..

saking gak sabar gw langsung telpon dy
K: yang piyeeeee?? ada gaakkk
A: ada,,, heheheheh...*cengar-cengir gak kliatan soalnya ditelpon* ada dibawah kasur...
K: ahhh,,, syukur d kl ketemu...
A: yowis,,, ak siap2 jemput kamu,,,
K: Heeh,, tapi ak mw bengong-bengong dl ya yang... ati-ati kamu,,, dahhh...

berakhirlah tragedi mengejutkan pagi2 buta tadi... mending gw nonton insert pagi dulu aja deh... hehehe,,, baru mandi,, smoga dy gak dateng sebelom gw siap...

akhirnya yang dinanti datang juga,, sarapan yang udah dibuat sama ibu langsung kita makan deh... trus bwt teh manis panas... nyam... ngobrol pagi sambil nonton tvone.. suka banget sama pagi ini..... brangkat kantor jalanan masi bersahabat macet dikit biasa lah d gatsu,,, nyampe kantor mataharinya wow banget... panas luar biasaaaaaaaaaaaa... abis itu langsung kerja deh...nunggu perempuan satu itu ngasi setlement,, nah berhubung lama jadi gw pilih ambil uang aja di kasir.....  nyesel berjuta-juta..... padahal besok tanggal aman... fiuh.... mana harus ngambil 2 uang muka... yoweslah,,,

sampe ruangan ternyata udh ada bang djim,, ngobrol bentar.. dy bilang mw ngeliat setle 2 reporter itu... baiklah... gw buka,,, dy cuma senyum2 aj... katany mw ngingetin anak2 itu biar bikin setlementnya bener... siang2 dia yang gw nanti2 itu dateng juga... dalam awaktu setengah jam kelar kerjaan gw... dy masi utang 1 setle lagi... gw mw liat tu setle bener ap ngga... soalny yang tadi bener2 banyak yang bikin gw rada emosi jiwa...errrrrrgghhhh happy monsterday universe!!!

sekarang biar gak sutris mendingan gw mantengin cashflow lah sambil ngitung2 duit,,, mari kita bekerja lagi teman-teman...

0 comments:

Post a Comment