CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, March 30, 2011

operasi gigi lagiiiii????

semalem gw abis ke dr dharma niatnya si ganti karet... karetnya jadi pink fuchia.. lucu deh,, tapi kl kata ario biasa ajaaaa... trus dapet berita buruk dari dokter,, kyanya gigi bungsu gw numbuh... tapiiiiiiiii... dy numbuhnya mencong eh miring,,, jadi posisinya miring nusuk gigi geraham gw... nah oleh karena itu.. gigi depan gw yang harusnya udah mulai bener posisinya,, gak bisa berubah-berubah juga... padahal udh dkasi tempat kosong... alhasil,,, gw harus operasi... jiaaaaahhh...

tahun lalu gw juga operasi,, karena ada gigi susu gw yang harusnya numbuh tapi gak keluar.. waktu itu posisi gigi didepan,, jadi masi rada enak pas operasi,, rahang gak segitu capeknya... lah kl gigi bungsu,,, whewwww...

tapi daripada gw knapa2,, mendingan juga gw operasi... langsung menghitung hitung,, kyaaaaaaaaahhhh tabungan gw makin langsing aj kl gini... nyeeemmm... tapi daripada gw menderita pusing-pusing sakit kepala,, leher pegel jadi sbaiknya gw operasi aj... ario bilang gpp daripada nanti malah kenapa-kenapa,, kl d cover asuransi cuma 950rb,, sisanya gw mesti nalangin...


smoga nanti banyak rejekkiii... mari kuatkan batin untuk operasi gigi yang ke 2 kali,,

0 comments:

Post a Comment