CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, March 3, 2011

gak ada kerjaan malah bingung saya...

mungkin banyak orang bahagia pas k kantor tapi gak ad kerjaan... fiuh,,, gw dalam 1 minggu ini dijamin magabut... kerja paling dikit doang,,, ampe bingung mw ngapain lagi berkali2 ngutak ngatik cashflow...
berkali kali pula gw ngecek setlement... nah setle yang gw nanti2 malah kaga dateng-dateng... jadi minggu ini gw fokuskan untuk membaca blog orang2 saja... sambil sesekali main game youdha sushi :D akakakakaa...
jangan ampe KD tau kerjaan anak buahny kaya gini.. bisa2 ntar gak naik gaji gw...

hmmmmm... ngapain ya gw skarang,,, ngisengin pacar gw gak mungkin... kayany dy pasti lagi sibuk2nya kerja ditengah cuaca jakarta yang gak jelas ini... panas membara plus angin sekenceng-kencengnya.... tiba-tiba ujan gak jelas kaya sekarang.... nah berhubung gw laper,,, gw dan tetangga sebelah gw si tante dince,, sepakat bwt delivery PHD... namunnnnn,,, ternyata oh ternyata.... dy gak bisa delivery ke kantor yang di tendean ini.... fiuhhhh.... kebayang dong bagaimana kesalnya gw dan tante dince,, dengan perut yang sudah mulai bernyanyi-nyanyi ini... ternyata kita harus mikirin kita mw makan apa sekarang...

akhirnya bantuan datang mas selo ke ruangan,,, baiiklah sambil mikir mw makan apa mending minum milo panas dulu... bwt ngurangin pms gw hari ini... hmmm,,, setelah jenuh mikir mw makan apa... akhirnya tante dince mulai geram... dy langsung telpon ke milenia akhirnya kita makan pizza juga... ahhhh.... smoga cepat datang,,, perut sudah sangat laparrrrr.....

nah,,, tiba2 kelimpahan kerjaan ni dari febri... bikin talent request bwt dubber halal... lumayan lah,, tapi ngerjainnya kl mood gw udah bagus ya peb,,, males juga sebenernya bikin talent request... hehehe,,, apa sih mau gw,,, katanya bosen gak ad kerjaan giliran ad kerjaan malah nunggu mood dateng,,, ayo mood... cepat datang yaaaa :)

0 comments:

Post a Comment