CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, September 12, 2011

holycowsteak steak hotel

kemaren gw dan yangski nyobain holycow steak yang ada di senopati,,, soalnya kata hilma sahabat gw... dsini lebi enak tempatnya dibandingin di radio dalem... trus deket kantor gw pula yang di tendean... yah setengah jam juga gak ada kl mau ksini.. nah kmrn pas tanggal 8 gw ksana sama yangski... gak nunggu lama 5 menit lah kayanya... share table sm org lain,,, gpp lah... yg penting cepet makan... pacar gw udh kelaperan bgt kayany..
untung jalanan lancar jaya dr tendean... jadi sampe sana cepet sekitar 15 menit,, eh dapet duduk cepet pulak...

gak nunggu lama pesenan gw jadi deh,,,, ini dy wujudnya penampakannya.. :D

trus makan 30 menit langsung cusss balik k kosann... kekenyangan makan wagyu... ampe gw puasa besoknya masi kerasa kenyangh perut gw

0 comments:

Post a Comment