CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, September 22, 2011

kebaya....

semalem abis ngobrol2 sama ibu suri... dan dihasilkan keputusan buat jahit baju buat akad nikahnya.. soalnya biasanya bude itu nyuruh semua ponakannya buat punya baju akad sendiri,,, mosok baju akad aja sewa.. hitu dulu katanya... kl gw dan ibu suri sepakat klo emang enaknya kl baju akad itu punya sendiri.. nah,,, mulailah gw mencari2 model baju akad yang simpel... ibu suri si pengennya gw pake kebaya yang panjangnya sedengkul.. pokonya agak panjang sedikit deh... sebagai putri yang baik saya manut manut aja sama kemauan ibu suri... sambil nyari2 tempat buat jahit kebaya akad dimana dan harganya masi masuk akal.. smoga cepet dapet tempat yang cocok deh... :)

ini ada beberapa contoh kebaya yang gw suka... 






tinggal kita cari bahan kebayanya sama ibu suri sabtu besok.. mumpung yangski blom berangkat dlk ke morotai.. :) smangat belanja bahan kebaya buat sodara2 juga...

0 comments:

Post a Comment