CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, September 16, 2011

sedih jauh-jauhan...

seminggu lalu gw dapet kabar yang lumayan mengejutkan,, sahabat gw dari kuliah dinda dan ria.. udah pada dapet penempatan kantor baru.. td gw bbm dinda,, tapi gak bales2...padahal udh di read sm dy!!! gw sambil sms an sama obenk,, gw mikirnya dinda shock di tempatin di tempat yang jauhhhhhhhh banget... gw baru dapet kabar dari ria,,, dy sms gw... katanya dy ditempatin di tanjung karang, lampung langsung inget keripik pisang mr.monkey aihhh,,, beruntung banget dy... secara si wisnu calon suaminya itu juga kerjanya di lampung... wah mereka makin deketan dong,,, babay LDR eh PJJ pacaran jarak jauh... jadi mereka bakalan sering ketemu dsana...
makin deg2an dong gw sama obenk... si dinda tetep gak bales bbm... gw telpon gak diangkat... aduhhh ditempatin dimana ya dy... akhirnya sejam kemudian baru dy bales bbm gw... singkat padat jelas.. cuma bales gini gw ditempatin di lahat sumatera selatan palembang.. udah gt dong dong balesannya... langsung lah gw search di  mr gugel kl ternyata lahat itu... masih 6 jam dari bandara... astagahhh... dan katanya itu kota imut banget... emang iya ya,,, gw gak tau juga si... aduhhhh... pantesan aja dinda balesnya gt.. ngerti lah gw perasaan dy gmn...

udah gt rencananya kan tanggal 17 ini dy mau lamaran keluarga taufan dari purbalingga kan mau dateng,,, eh gak taunya dy harus udah di lahat sonoh.. alamakjangggg,, gagal deh tu lamaran bulan ini... minggu ini dy baru mau ke purbalingga mau ngukur jari... omaigotttt... sedih bgt yaaa... dinda yang sabar ya... ria selamat ketemu wisnu lagi dsana...

oh ya,, akhirnya sabtu minggu lalu kita berempat ketemuan minus dinda tentunya,,, kita janjian di pelangi... cuma mau ketemuan terakhir sblm kita entah kapan ketemu lagi... we'll miss u.... sampe pelangi ternyata tian bareng sama mas arief.. dy pikir gw bareng sama ario.. ternyata enggak... ya udah deh kebeneran,, jadi ad yg fotoin kita berempat.. kita cuma sempet makan di pizza hut trus balik,, soalnya besok tian mau ke bandung.. lagian td kita ketemuannya udh jam 6 an.. ini ni foto kita..





 itu foto kita kemaren... kl foto jaman masi muda mah yang dibawah tapi minus tian,, yg diatas minus dinda... cekidot


0 comments:

Post a Comment