CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, October 13, 2011

balada sinsin kewonggg

baca di sana sini katanya cowo gak boleh pake sinsin emas ya... nah dari situ gw dan yangski mikir.. mendingan yangski gak usah pake sinsin kewong dari emas... jadi yang pake sinsin emas gw doang... yes!!!! asek.... asek.... asekkkk.... nah hari selasa 2 minggu lalu kita mampir lah ke kaliem blok m square... dari kantor langsung cussss ksana.... sampe sana gw terbengong bengog dan bingung mau pilih model sinsin kewong kaya apa... gw pengen yang simple sih... dsana kita dilayanin sama mas2 yang namanya syawal... trus nemu deh model yang lucu... gw sukaaaaaa... nah tapiiiiii... si capeng yang labil ini bingung mikirin si cami mau dikasi sinsin kewong yang terbuat dari apa...soalnya kan menurut beberapa artikel yang gw baca cowo gak boleh pake sinsin emas koneng, emas putih-putih melati alibaba putih,..
kaya gini ni contoh artikelnya :
  • Dari Abi Musa ra. bahwa Rasulullah saw bersabda, "Telah diharamkan memakai sutera dan emas bagi laki-laki dari umatku dan dihalalkan bagi wanitanya." (HR Turmuzi dengan sanad hasan shahih)
  • HR Abu Daud dan An Nasai dari Ali ra, "Aku pernah melihat rasulullah saw mengambil kain sutera lalu meletakkannya di tangan kanannya dan emas di tangan kirinya, kemudian beliau berkata "kedua hal ini adalah haram bagi laki-laki dari umatku".
di kaliem si bisa bikinin sinsin kewong dari perak.. harganya 500.000 aja buat satu sinsin kewong... mo modelnya kaya apa aja... gw sebenernya pengennya yangski pake paladium... tapi kl ngeliat dy yang hobi banget naro sinsin sembarangan... gw jadi mikir2.. oh ya di kaliem juga bisa bikin sinsin palladium loh....  ya kita blm nentuin akhirnya mau pake sinsin kewong model apa si... kl ibu suri si pengennya yangski pake sinsin kewong dari emas juga... ya ini masih dipikir2... bulan depan insyaalloh udh ke kaliem lagi... eh tapi pengen nyoba ke soulmate juga ding... hihihihihi... kumat labilnya

nah ini nih hasil guglingan gw tentang paladium..
Paladium adalah suatu unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki lambang Pd dan nomor atom 46
Keterangan Umum Unsur
Nama, Lambang, Nomor atom palladium, Pd, 46
Deret kimia transition metals
Golongan, Periode, Blok 10, 5, d
Penampilan silvery white metallic
Pd,46.jpg
Massa atom 106.42(1)  g/mol
Konfigurasi elektron [Kr] 4d10
Jumlah elektron tiap kulit 2, 8, 18, 18, 0
Ciri-ciri fisik
Fase solid
Massa jenis (sekitar suhu kamar) 12.023 g/cm³
Massa jenis cair pada titik lebur 10.38 g/cm³
Titik lebur 1828.05 K
(1554.9 °C, 2830.82 °F)
Titik didih 3236 K
(2963 °C, 5365 °F)
Kalor peleburan 16.74 kJ/mol
Kalor penguapan 362 kJ/mol
Kapasitas kalor (25 °C) 25.98 J/(mol·K)            





0 comments:

Post a Comment