CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, October 10, 2011

yang ini udah yang ini juga udah yang itu belom...

kemaren setelah lamaran itu ssabtu tanggal 24 september gw, ibu suri dan bapak jalan ke pasar baru.. kita ke pronto moda.. alhamdulillah pas kesana langsung cocok jadi gak usah nyari kmana2 lagi... udah dapet kebaya buat gw.. ibu suri.. tante jane.. sama buat pinkan... dsana sambil liat2 bahan yang lain si... sambil mikir buat bahan among tamu yang mana kira2 bahannya... ini dy contoh penampakan bahan baju buat akad gw..

ini bahan kebaya buat akad tapi lupa ini nama bahnnya apa


ini punya ibu suri
kalo baju buat resepsyong ibu suri dan tante udah dibeli warna gold tapi rada pink... gw si suka liatnya... pingkan dibeliin bahan wana gold juga.. lumayan juga pengeluaran buat belanja bahan bahan ini...

nah setelah dapet bahan kebaya itu kita langsung jalan bentar nyari uang koin Rp 1 sama Rp 10 yang rencananya buat uang mahar nanti, banyak banget yang jual uang kuno disekitar jalan situ trus langsung beli deh satu uang Rp 1 dihargain Rp10.000 trus uang Rp 10 dijual Rp 15000 aja.. total pengeluaran di sini cuma Rp35000 aja,, nah nanti yangski tinggal gantiin uang recehan itu aja deh... biar sekalian jalan dapet macem2..

trus minggu tanggal 2 oktober gw dan bapak janjian sama mbak titin puspita sawargi mau ngefix in apa aja yang mau dikeluarin dari paketan sementara si yang dari PS catering, MC, cucuk lampah, foto dan rias... tapi keputusan ini masi bisa diubah-ubah kok... oh ya pas kemaren ke PS lumayan lama nunggu.. soalnya di kantornya lagi spi banget kayanya banyak yang lagi jaga nikahan orang... ngobrol2 bentar sama mbak titin. trus cussss. karna tadinya mau pergi ke nemi dekor.. tapi ternyata ibu neminya gak bisa.. nah rencana berubah deh tadinya gw mau ke vendor rias yang di rekomendasiin sama mbak titin buat riasan jawa.. ada sanggar putri yusman dan sanggar nawang wulan.. berhubung jaraknya dari cikunir lebih deket ke kampung tengah langsung deh kita jalan kesana tapi pas gw telpon kesana dua kali katanya nomernya salah sambung.. ya udah deh pulang aja ke rumah kalo gitu...

nah kemaren sabtu.. selesain bikin e-ktp gw dan yangski meluncur ke qzm.. yup... kita mau jait baju akad disana,,, telpon ksana dulu sebelomnya katanya qzm tutup jam 5... gw dan yangski sampe sana kira2 jam set5 disana ya cyiiiinnn masi rameeeeeeeeeeeeee... gw nunggu sekitar setengah jam baru dilayaniun,,, disana gw bengong2 aja disana.. sambil liat2 kebaya yang dipasang,, denger komplainan orang... hehehehe... nah sektar jam 17.45 gw baru dilayanin sama mas herman dy gambarin ulang model baju yang gw pengen karna gw udah jatuh cinta sama kebaya yang ini
nah mas herman tinggal gambar ulang aja deh... total kerusakan disana sebesar Rp.1.400.000 katanya si kebayanya jadi sekitar tanggal 13 desember 2011.. fitting pertama tanggal 20 november 2011... mudah mudahan hasilnya gak mengecewakan ya... aminnn... aminnnn ya robballaminnn....

minggu 9 10 11
pas di nikahan sepupu gw,, gw nyempet2in buat telpon mbak ani sanggar kencana lestari... alhamdulillah nanti sore jam 3 kita bisa ketemuan... nah akhirnya tadi gw, ibu suri sama bapak meluncur ke pondok gede.. yangski nyusul kesana sekitar jam 4an.. dy lagi dirumah tante.. ngurus2 KK.. dan hasil dari sana disimpulkan kayanya tema resepsyong besok itu gold-maroon... karna baju kebaya resepsyong ibu suri gold trus sorjan sorjan yang mau dipake sama sodara2 warnanya maroon... kalo gw dan yangski insyaalloh pake baju basahan... seneng banget.... bisa pake baju beludru hitam yang bikin gw ngecces ngeces.... trus pake paes ageng kanigaran... smoga semua lancar jaya sampe resepsyong... aminnnnn



0 comments:

Post a Comment