CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, October 28, 2011

ketemuan sama dinda

semalem kietemuan sama dinda di plangi,,, pas sama sana di j-co ada unyil dan obenk... gw dateng bareng sama yangski... hehehe,,, lumayan lama ngobrol2 dsana.. trus pindah makan ke bawah... sampe sana ms arif cowonya unyil dateng... sambil makan kita ngobrol ngalor ngidul... ketawain si obenk yang gak bisa naik sepeda ampe skarang... entah kenapa gw seneng banget ngumpul ky gini... si dinda dateng bawa kabar gembira.. sabtu ini taufan bakalan dateng ngelamar dy... ihiiiiiyyyy... dan rencananya dy juga mau married maret 2012... samaan bulannya sama gw... *tos dulu yuk mbok* asikkkkk.... seneng gw jadinya

selesai ngobrol jam 10... kita langsung cusss... boo cowonya obenk juga dah jemput di tempat makan,,, jadi si dinda doang yang sendirian gak ada cowonya,,, kesian,,, hehehehehheheh.... dinda minggu dah balik ke lahat lagi... baru ksini lagi desember... yah,,, pasti kangen deh... apalagi dy pasti pengen bgt ke jkt cuma bwt ngemall aja,,, sama belanja... oh ya si mbok jadi kurusan sekarang,.. sedih bgt kayany dy dsana... gak cocok sama makananya.. plus gak banyak temen... sedih juga... penasaran gw pengen ke lahat... 

0 comments:

Post a Comment