CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, October 24, 2011

sinsin kewongggg...

akhernyaaaaaaahhhh sodara sodara..... semalem ke blok m square rencananya mo ke gramedia... beliin kado buku cerita buat nanda,, ponakan gw.... namun ternyata... berhubung yangski blm makan seharian... dy minta nayampe sana makan dulu... baeklah.. langsung saya setujui ide itu,, kesian soalnya... nanti yangski bisa pingsan dan gw gak kuat gotong dy gmna coba??? hehehehe... ternyata oh ternyata,,, pas jalan dari parkiran ke dalem yangski bilang mampir eiger dulu... yasuw,,, ksana,.. keluar dari sana dy dapet satu tentengan... beli jam tangan dy dsana... gw yang gak tahan panas di eiger jalan-jalan tengok kanan kiri... hehehe,,, calon istri yang tak berbakti nemenin calon suami belanja
abis dari situ gw udah niat banget tu naik keatas buat cari makanan... buat dy si,,, bukan buat gw.. karna gw udh mulai diet garam... alhamdulillah turun bb nya...tapi si yangski bilang,,, mau ke kaliem lagi dulu gak? ya gw mau lah... niat awal si cuma mau ksana nanya kl sinsin kewong itu jadinya berapa lama... eh ternyata oh ternyata... si yangski langsung bilang sama mas syawal minta diitung aja... langsung dp sejuta dulu... hihihihi... akhirnya kita udah DP sinsin kewong.... asekkk... tapi sayang gw gak sempet foto tu sinsin... ntar aja deh kl udah jadi... smoga gak nyesel sama pilihannya... yangski akhirnya pake perak,, soalnya kmrn dy abis ngilangin sinsin pas makan di blambangan,,, heuheueheue... sayang bgt deh tu sinsin ilang.. padahal gw suka bgt sama sinsin itu... pas balik ke blambangan tu sinsin udh gak ada.... hiks,,, mana belinya jauh banget lagi di morotai... :( makin nangis kejet2...
maka dari ituuuuuu... yangski dengan berbesar hatiiiii... dy bilang... ak pake sinsin perak aja... belajar pake sinsin dulu... kalo ilang nanti baru pesen sinsin palladium... hehehe,,, agak aneh memang... tapi ya udah lah... alhamdulillah satu2 udh selesai... tinggal undangan,, KUA,, souvenir,, seragam sma DP ke dekor...

0 comments:

Post a Comment