CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, October 31, 2011

progres minggu ini

sabtu kemaren udah ke tante nemi,, mau kasih DP.. trus dikasi bonus lagi... yeayyyy!!! seneng banget... tapi kesian si yangski,, abis masuk subuh langsung nganterin ke tante nemi.. padahal dsana macettttttt banget... dari tendean ke rumah gw di makasar aja sampe 1 jam lebih... luar biasa,,, katanya di mampang macet,kalibata macet, trus dari intirub juga macet... kesian si yangski... mana blm makan,, tapi janjian sama tante nemi jam 3 dsana.. jadilah samape rumah gw jam 3 kurang seperempat langsung cussssss ke jatinegara... sampe sana 3.15 ngepot abis ksana... hahahha,, trus nemu jalan baru gak penting wakakakaka... lumayan jadi gak perlu lewat depan stasiun jatinegara yang pastinya mavet gara2 ada jalur busway yang baru dibikin,,, di tempat si tante cuma bentar... yang penting dapet bonus lumayan lah... eh gw masi bingung deh kotak ampau itu sebaiknya 2 atau 4 ya? bingung...


dari jatinegara langsung nemenin yangski makan mie ayam di pejaten,, hihihihih.. ini mie ayam udah gw tagih dari kapan tauk... baru kewujud sekarang,,, selesai makan langsung cusss ke pajaten village.. numpang solat.. trus belanja bulanan... entah kenapa disitu gw sering banget papasan sama orang hamil.. sama liat bayi-bayi lucu... ya ampun pengen banget gw punya anak... heheheh,,, dan masyaallohhhhhhhh... itu antrian di hypermart panjang luar biasaaaaaaaaaa... ngeliatnya aja udah bikin enek.... gw mah kesian ma cami gw... dah kerja dari subuh... trus nemenin gw kmana2,.. cape banget deh dy.. abis ngantri di hypermart.. naik rencananya mau ke j.co eh gak taunya... malah belanja sendal buat gw, ibu suri, bokap sama yangski.... dapet voucher belanja lagi tapi cuma bisa dipake hari itu sebelllllllll.....!!! nah mask ke PV eh gak taunya si yangski udah pucet katanya udah gak kuat nemenin belanja,, kakiny kram... akhirnya kita pulang deh... tu voucher belanja gw kasi ke mbak-mbak yang masuk ke matahari.. daripada gak kepake sama gw kan???


besoknya sore-sore jam 5 gw udah dijatibening mau bayar yang ke 2 ke PS, nyampe sana ketemnu sama ibu2 yang kayanya lagi pusinggggg banget.. anaknya mau nikah tanggal 10 desember tapi ampe tanggal 30 oktober si ibu itu blm dapet catering,, padahal budget dy mepeeettttt banget... 35 juta buat di attin... buat 1000 orang,,, makin nganga gw dengernya... eh... ko gw berasa nguping ya?? abis si ibu itu mukanya stress bgt,,, mana ngobrolnya suaranya kenceng mau gak mau kan kedengeran ya... kesisan... si ibu itu ditawarin sodaranya buat catering yang urus dy aja cukup 25 juta... 10 juta buat charge gedung.. ah masa si... emang ada ya... gw cua bisa doain si ibu itu gak kena tipu... kesian,, udah tua gitu... mana cuma dy sama suaminya doang lagi yang ngurusin... anaknya gak mau tau... emang tu anak gak kesian ya sama bonyoknya udah tua masih ngurusin kawinan anaknya, dan anaknya gak ngurusin apapun yaampunnnnn parah banget tu embak2
ah yasudahlah,, yang penting gw jadinya nambah 50 lontong cap gomeh buat akad sama kopi dan teh buat akad....

0 comments:

Post a Comment