CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, October 24, 2011

testfood et puri ardhya garini

jam 10 teng gw dan bokap udh nangkring di PAG,, ternyata ini resepsinya andhyna-made... sampe sana langsung icip2... dsana ada mbak yuli,, gak ada mbak titin... ini testfood pertama bokap hihihi.. slama ini kl teastfood ya bedua aja sm yangski... ini penampakan tempat tf dsana..


ini tempat tesfood beserta makanannya.. maap ya mbaknya ke foto.. hihihi

pas sampe tempat testfood masi sepi cuma ada 2 pasangan.. mungkin krn masi pagi ya... bokap langsung nyobain daging sapi lada hitam kl kata beliau si enak.. ini penampakan si daging sapi lada hitam

gw si langsung nyoba bakwan malang.. ini baru pertama nyoba baakwan malang.. enak deh.. baksonya dagingnya berassssssaaaaaaaaa banget... trus kerupuknya juga enak... kl tahu si biasa aja....
trus lanjut nyoba lasagna... ini si mantap... oh ya,,, ada varian baru loh... rasa seafood... ini si bokap yang nyobain.. kl gw si lebih prefer yg biasa ya... soalnya gak smua org suka seafood... 
bokap gw yang blm pernah nyerasain empal gentong langsung nyoba... beliau bilang enak... gw dulu pernah icip2 dikit pas tf sama yangski... ini penampakan si empal gentong
oh iya ada udang mayones juga... ini standar si menurut gw... tergantung lidah otang juga kali ya...
hmm.. apalagi ya... gw si nyicip itu doang... bokap gw juga,,, padahal ada dimsum,pempek,kayanya masi banyak trus lanjut ke dalem deh.. ps liat ternyata yang resepsyong itu andhyna-made... gw suka baca blognya si... tema warnanya maroon gold... ini sebagian dekornya...
empal gentong

gazebo yang didepan

pelaminan gebyok modifikasi

perahu sate ayam

nanti gubukan gw juga ada coklat fountain nya


andhya-made

dimsum

suka banget sm foto ini...

standing flower bawahnya pake kain bali
entertainment


penasaran sama es sarang burung tp penampakannya masi kosyonggg

foto2 mereka
segitu aja kali ya review nya... dsna cuma sempet nyoba dikit dan gw dah gak kuat.. bokap masi penasaran sama mie jawa... kl gw si penasaran sama es sarang burung... hehehhe,,, adakah yang punya penampakannya?????

oh ya,, andhyna ini make dekornya ade dekor... gw udh minta penawarannya si... masi lebi mahal dibandingin nemi

2 comments:

Simply Nella

Bagus nih dekornya... elegant yah...andyna-nya jg manglingi...hehehe... :D

kiki punya cerita

iya... pake ade dekor tuh... pas aku ksana pas pengantennya mau masuk si andhyna-made senyum2 trus loh... bahagia banget kayaknya..

Post a Comment