CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, February 24, 2012

10 days to go

Harusnya hari ini gw masuk gak cuti... tapi ternyata sodara2... mobil gw kan kejebak parkir di garasi dalem dan maobil yang satu lagi di blakang mobil gw itu jadilah rencana gw ke puspita pagi2 gagal!!!! :( jadilah gw brangkat dari rumah jam 11... aih ini mah alamat gw nyampe kantor jam 3... tapi gw udah pake baju lengkap mo ke kantor loh...

sampe puspita ternyata ada 2 orang yang ngantri ketemu mbak titin... jadi gw nunggu dulu deh... gak gitu lama lah... cuma setengah jam... abis itu mbak titin langsung nanya mau pilih menu apa aja, soalnya gw nambah undangan jd 450 undangan kira kira menu gw nanti kaya gini...
buffe :
1. Nasi Putih
2. nasi goreng oriental
3. Ayam cah kacang mede
4. GHurame asem manis
5. Lidah cah paprika
6. mixed salad
7. sop sosis jagung ayam kombinasi
8. Kerupuk udang
9. aneka buah potong
10 aneka sncak
11. aneka soft drink : coca cola, sprite, fanta
12. airputih

kalo gubukannya jadinya nambah 2 gubukan lagi...
1.dimsum 300 porsi
2.kambing guling 3 ekor
3. empal gentong 300 porsi
4. macaroni dan lasagna 250 porsi
5. korean bbq 250 porsi
6. sate ayam 250 porsi
7. coklat fountain 200 porsi
8. es sarang burung 250 porsi
9. nasi liwet 150 porsi
10 bakwan malang 200 porsi

semoga cukup ya.... amin.... smoga makanan gak kurang,,, bisa stress nanti ibu suri... :( selain itu kemaren kita juga milih bahan buat pergola sama table... ungu emas... satu aja doa kita... smoga acara lancar makanan gak kurang... barokah semua... aminnnn......


dari PS langsung cusss ke kebon jeruk nganterin seragam punya bude yang mau dipake pas nikahan sepupu gw minggu ini... jadinya gw bolos hari ini... cuti lagi deh... abis gak keburu nyampe kantor jam 2,

0 comments:

Post a Comment