CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, February 28, 2012

9, 8, 7, 6, 5 ...

ngek ngok daisypathnya cepet banget jalannya... gw sibuk sekali akhir2 ini... ngeberesin kerjaan sebelom cuti 2 minggu,,, gak sempet ngeblog,,, saking semangat kerja ini lebay kok rekapan gw selama hari hari tersebut kaya gini

9 days to go
masuk kantor gak telat,,, tapi dalam kondisi yang agak gak enak badan.. ngapain aja ya gw dikantor??? eum... gw baru nyicil bawa undangan yang segambreng itu... sama ke tiki episode 3...


8 days to go
sabtu pagi abis dr ppm gw iseng lah mampir ke GI dan PI masi kebayang sepatu yang sizenya gak ada di  charles n keith PS.. akhirnya dalam waktu 30 menit gw ke 2 moll.. dan kesampean juga itu sepatu broken white di tangan gw.. hehehe,,, abis itu langsung cuss pulang,,, mulai beberes kamar trus jam 5an kita ke sanggar kencana lestari... ngembaliin beskap yang kemarin dipinjemin,,, fitting lagi... dan..... ternyata oh ternyata baju yang gw pengen pake ada yang mo make juga tanggal 2 ini... huhuhuhuh... tadinya dy gak mo make bolero itu... tapi tiba2 ganti yang kaya gw pengenin.. yoweslah... doa gw smoga dalam waktu 1 hari bisa sukses di dry clean deh tu baju.... aminnnnnnnn.....................................


7 days to go
beberes rumah lagi... angkut2 segala perabotan gw ke kamar baru... :) trus siap2 ke nikahan sepupu gw di antam... sampe malem banget dsana,, agak sedih sih liat acara sepupu gw... karna ujan jadi acara telat,,, tapi pak penghulu gak telat loh... hebat kan!!! mundur berapa menit efeknya panjang... pas resepsi juga baru mulai jam 19.30 ini karna acara tari2annya panjang banget... tapi kerennnnn.... suka bangettttt.... tapi tamunya jadi numpukkkk... makanan sampe terakhir banyak yang sisa,,, catering yang dy pake sama kok kaya catering yang gw pake nanti... kl masalah makanan si oke2 aja.. ada 12 gubukan yang gw liat... om gw ngundang 500 undangan,, oh ya,,, di kawinan sepupu gw inilah pertama kalinya yangski ketemu semua keluarga besar gw!!! hihihihi seminggu sebelum nikah baru dikenalin sama semuanya,,, gpp lah... yang penting semua kenal.. biasanya ketemu sm yang ini,,, yang itu engga... gtu lah... ser pokonya.. tapi kesian yangski cape banget... baru pulang kantor soalnya...

6 days to go
kerja kaya robot seharian samsek gak mikirin urusan kawinan!!! eh mikirin ding... izin sama ngasi undangan ke produser gw aja,,, sm kasi undangan ke anak2 program... dan nempelin undangan di ruangan gw di balik pintu...

5 days to go
mengutus mas yono buat besok bagiin undangan ke orang2 yang diundang,,, mas yono... ailapyu bertbi-tubi ... makasi loh mas yono,,, gw hari ini cuma sempet bagiin undangan ke lantai 6 aja... selebihnya kerja,,, sibuk sekali ya saya...

3 comments:

queen zee

wah udah tinggal menghitung hari nich, ikut ngerasain gimana deg...deg'annya. xixixixi.... :)moga acaranya sukses ya ki.

R and R

jangan lupa jaga kesehatan cyin... udah deket banget tuh ama hari H. hihihi... senangnyooo...

kiki punya cerita

@ queen zee : amin... iya udah mulai deg2an nih...

@ r and r,, bingung mau manggil apa... :D makasi ya say...

Post a Comment