CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, February 20, 2012

13 days to go

kemarin tepatnyah 13 hari menuju hari H,,, jeng jeng jeng jeng... dan kemarin saya mampir ke tempat mbak ani kencana lestari ngambil contoh ukuran beskap, selop dan blangkon. smape sana masi ada tamu akhirnya kita memutuskan buat brunch dulu di deket2 situ, pas balik dah gak ada tamu yang tadi trus langsung aja deh sambil ngobrol ini itu dan alhamdulillahnya ni,,, nanti waktu acara kan mbak ani sm bu iis yang make up in... ihiyyyy... asikk... rejeki oh rejeki... dari situ langsung ke rumah oma... ini pertama kalinya loh gw ketemu sma seluruh keluarga besarnya yangski yang dari keluarganya mami...

sampe sana disambut senyuman angel sepupu yangski yang tinggal dirumah oma,,, trus disambut sama 2 anjing kecil nan imut yang semangat banget liat gw... hehehhee,,, masuk ke rumah oma.. adem banget,, diluar panas bgt soalnya,. nyampe langsung disuru makan lagi... oma kita udah makan loh padahal... tapi karna gak boleh nolak rejeki akhirnya ambil makan juga heheh... ngobrol macem2... sampe semua keluarga kumpul... cuma kurang om david aja.. soalnya belia masi kerja.. mami malah blm dateng,,, jadinya nunggu mami dulu...
pas mami sampe depan si brgitte sm theus semangat banget buat jemput ke depan... jijit ikutan sama kaka ke depan nah theus saking niatnya jemput mami ke depan naik otopet... :)

jadi setelah 6 jam main di rumah oma kita pulang krn harus melanjutkan perjalanan lagi ke pewayangan mau TF... H-2 minggu gw masi aja testfood ya... hehehe,,, sampe pewayangan dengan muka kucel dan blm mandi ngobrol2 sama mas rahmat dikasi tau kl harus secepatnya TM.. nyoba cuma dikit karna kita mau nambah gubukan... jadi masi mikir mau pilih apa... kayanya si mau nambah bakwan malang sama apa ya... bingung,,, tempura aja kali ya??? mumetttt...

abis dari pewayangan mampir dl ke Tamini square beli softlens grey.. tapi sayangnya di toko langganan yang gw mau kosong... besok diambilin barangnya dan gw balik lagi kesana,,, trus pulang deh kita sampe rumah preview hasil prewed kmrn sama milih yang mana aj yang mau dipake... so far si udh nemu 4 foto yang agak kece... dan semalem gw kepengen banget foto lagi di pose studio,,, hehehe... tau deh ksampean ap gak

0 comments:

Post a Comment