CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, February 24, 2012

11 days to go

tepat hari rabu kemarin akhirnya kita TM juga di bkkbn... sekitar jam set 11 udah pada ngumpul semua tu... ada:
1. mas nugroho dari PS
2. mas Roffi dari nemi
3. pak marino yang akan jadi MC nanti
4. pak mugiyat gamelan
5. Pakde gito yang akan jadi seksi konsumsi
6. Pakde wid yang jadi seksi acara
7. Om benni
8. mas lis sepupu gw yang akan jd fotografer
9. yangski
10. gw
11. Bokap

kita meeting di kafetaria,,, tadinya mo di ruang serbaguna tp kynya ada missed gt antara pak sugeng sm security jadi ya disitu aja lah... TM kali ini bahas macem2,,, trus kurleb 2 jam selesai deh itu acara TM... abis TM kita rame2 ke ballroom bkkbn deh... nyamain pendapat dll... sm alhamdullilah nih ya.. kita bisa pake ruang makan buat naro lontong cap gomehnya... aheyyyy... trus yangski ngobrol2 soal lighting yang kayanya pake 1000 watt 2 lampu... (tp temennya tetep ngeyel pake yang 800) gw gedeg nih masalahnya dy kan blm tau gedungnya kek apa... heuh...

Abis TM diajak makan sm bokap... tapi gw kabur duluan ke rumah mo solat soalnya janjian sm pose studio jam 2.. dr rumah lgsg cuss ke rawamangun... oh ya kita akhirnya memutuskan untuk foto prewed session 2... hehehhe... kita ambil paket yang kedua kurleb isinya begini :
  • 12 X POSE
  • 1   X MAKE UP PRIA / WANITA + HAIR STYLE / SANGGUL / VARIASI KERUDUNG
  • 2   BUSANA CASUAL / KEBAYA / BRIDAL / PESTA + ACCESSORIES
  • 12 LEMBAR CETAKAN 4R + SAVE CD ISI 12 POSE
  • PENGARAH GAYA
       GET FREE :
  • 1 LEMBAR CETAKAN UKURAN    40 X 60
  • 1 BUAH FRAME BLACK UKURAN 40 X 60
  • 1 ALBUM KOLASE UKURAN 4 R
kl mau paket lebih lengkap silahkan liat disini tadinya niat dari rumah si mo ambil paket 1 aja... nah sampe di sana ternyata oh ternyata kita gak bisa pake baju bridal kl pake paket 1 beda 200 ribu doang ya akhirnya kita memutuskan ambil paket 2 soalnya gw pengen banget ngehormatin kanjeng mami pake baju bridal gt... nunggu kurleb 45 menit dibawah sambil nunggu dipanggil keruang makeup... oh iya gw pengen foto ksini soalnya abis liat dp bbm nya si dinda lucu... dulu dy bilang si mo foto di rawamangun... ojok2in deh yangski.,.. gak taunya malah udh booking buat tanggal 22 aja jam 2... asik ya... sampe sana sambil nunggu gw dikasi liat foto dinda sm taufan,,, padahal dy bilang kl rahasia jadi gw dah tau deh foto2 prewednya si mbok gmn...

oh ya... disini setau gw si studionya cuma ada 2... jadi ya rame gt deh ngantrinya... jam 3an gw naik dan langsung liat2 foto mau pake baju apa.. gw memutuskan buat session 1 pake bridal warna putih yang ada tanggannya... sebenernya lucu yg gak ada tanggannya... tapi aku malu sm lengan yang segede betis... :( yangski pake jas item... dy gak mau pake jas putih,,, gw juga sebenernya kurang seneng si sm jas putih plain bgt kayanya kita berdua...  abis milih baju langsung deh mulai di make up sm mbak tata,, mbak tata ini mukanya mirip banget sama si tian... hihihih... make upnya alus... gw cuma liat dy makein gw foundie krayolan selebihnya gw gak merhatiin dy pake merk apa... soalnya kebanyakan gw tutup mata krn pengerjaan bagian mata ini yang paling lama... jadi ngerasain pake bulu mata anti badai alah syahrintil... :D selesai make up langsung pake baju... untung baju pilihan gw itu muat sm gw... hehhe... yangski udh kece... oh iya yangski juga di bedakin dikit si... sm dipakein lipglosss... huaaahahhahahhahahahhaha.... sumpah bagian ini gak akan pernah terlupakan... calon laki gw dipakein lipgloss... nyiakakakakka


nunggu bentar kita langsung masuk studio... sama mas syp ya gw lupa... ngarahin gayanya asik... keliatannya si keriting tapi gw yakin nggak kok... kita blm liat hasilnya si.. tapi gw udah yakin kl keren fotonya... :) kl properti di studio sini gak terlalu banyak... jd cuma duduk di kursi sm gak pake properti deh yang lain... :) setelah lumayan banyak dapet fotonya... selesailah session 1... eummm... gw kan emang orangnya suka susah buat nahan ketawa ya... tapi mas nya juga kayanya seneng2 aja liat gw ketawa mulu... abis muka yangski kl serius lucu... karena session pertama dah selesai... kita ganti wardrobenya dulu... nah baju yang kedua ini gw pilih kebaya abu-abu dan yangski tetep dengan pilihan warna item tapi yang ini pake beskap... session foto kedua kita pindah ke studio yang ada dilantai 2,,, disini lebih banya propertinya... eumm... kita cuma request satu aja sih,,, minta foto lucu2an sm pake frame... udh itu aja... gw seneng banget foto disini... enak... mas yang tadi dibantuin sm mas yang satu lagi... yang gw juga lupa namanya... gw dan yangski ngerasa rilex bgt foto sm dia... kl prewed pertama gw malah ngerasa kita berdua tu gak lepas... pokonya gw pengen foto lagi... loh?????

selesai acara foto-foto yang selesai jam 7an kita langsung pilih2 foto... kurleb ada sekita 115 foto,,, dan harus milih 12... ngekngokkkk.... nah loh... pusing kan???? jadi lama nyarinya... ampe jam 8an... akhirnya kita nambah 3 foto sama beli frame yang ukuran 40x60 2... nah kan kl foto itu jadinya 3 minggu kan ya???? mampus kan loh... jadi kita mohon2 bangettttt biar ada 2 foto yang bisa diambil sebelum tanggal 4... smoga bisa ya,,, abis foto mampir di nasi bebek depan pose studio... karena kita blm makan seharian... :( trus pulang deh...

sampe rumah ibu suri cerita kl mami nya yangski dateng krumah mampir sblm ke rumah oma... eh si ibu suri lupa bawain sisa undangan ke mami... aduh... jd tadi pas pulang yangski bawain undangan buat mami,,, eummm... gw gak saabar nunggu tanggal 3 pengen liat hasil fotonya kaya apa.... smoga gak mengecewakan... aminnnnn

1 comments:

Anonymous

kiki.. mau review hsl prewed indoor kamu doong.. aku pengen foto disana juga deh,,tp mau liat review km dulu hehe..

Atau aku boleh minta email ato no hp atau pin bb atau YM kamu? Makaci sbelumnya yaaa kikiiii :)

Post a Comment