CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, February 14, 2012

mahar pless seserahan

mahar gw yang dibikinin sama jeng nenny kan udah jadi dari kapan tauk ya... gw labil antara mau pake photo prewed apa gak... akhirnya karna ampe hari ini kita blm photo prewed akhirnya tu mahar gak dikasi photo samsek... gpp lah tetep cihuy ko...


Sabtu kmrn setelah bermacet2an dijalan plus susah dapet parkit di ITC Cemas... gw ketemuan lah di depan solaria sm si nenny... gak enak bgt gw telat datengnya... malu... pertama kali ketemu malah gak enak bgt kesannya... huhuhu... maapkeuuunnnn aku nenny.. dateng2 tanpa banyak kata langsung deh gw liat maharnya... ih lucuuuuu......... trus buka guestbooknya juga... suka.... warna beludrunya dah diganti dr coklat jadi ungu ngikutin tema warna kita yang juga labil karena gagalnya baju para ibu suri.. sama ada pulpennya juga!!nenny langsung cuss karena dy ada acara lagi ke RS nemenin temennya... pokonya nenny ni ok bgt deh hasil kerjanya... rapih! kl mau liat hasilnya di blognya aja ya... gw cuma punya 1 foto ky gini penampakannya

mahar buatan nenny

kl guestbook blm sempet difoto... di itc gw sempet2in nyariin bahan kerudung buat ibu suri... susah ternyata,,, dapet warna yang kaya gw pengen... cape deh,,, trus ke oya card lagi beli kartu ucapan terimakasi tambahan beli yang udah jadi itu... cuma 10.000 aja... ketemu sama nci nya... didoain smoga lancar acaranya... aminnnn...... abis itu kita cusss deh ke cikini...


sampe cikini ngecek kebenaran kl mereka abis pada demo,,, ibu suri takut toko pada tutup semua... ternyata yang gw liat itu banyak spanduk tulisan buat nolak kl mereka dipindahin... langsung aja gw ke station orange,,, tempat dulu gw pernah beli kotak seserahan... ngobrol2 deh gw sama si mbak... katany mereka harus pindah sebelom tanggal 17 ini...  trus selasa-kamis mereka mau demo,,, jadi tokonya tutup... hadeh... maakin syooookkkkk... tadinya gw mau ambil seserahan gw semua ke rumah tapi gw pikir2 waktuny gak cukup jadi gw putuskan buat pagi2 ke cikini... seserahan jadi maksimal 3 hari... gw bener2 ngejar sebelom ni toko2 pada diungsikan entah kmana... smoga hasilnya ok ya...