CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, November 11, 2011

11.11.11

yeayyy...  hadiah di tanggal cantik ini adalah yangski gak jadi ke bali... akakakakka... gak ikut KTT asean.. alhamdulillah ya,,, sesuatu.... jadi yangski akann saya siksaaaaaa!!! ketaawa setan ayo ngurusin masalah perkewongan ,, belom ke KUA dy soalnya... trus gw fitting ditemenin dy deh... oh ya.. skalian mau bikin undangan juga... lalalalalalala... smoga dy gak sedih gak jadi libuan... asik minggu depan bos2 pada pergi,,, gw mau kabur ah ke ambas atau pelangi atau ke blok m square ngambil sinsin... minggu depan jadi minggu terhepi kayanya..

oh y, ria temen sebangku gw waktu sma juga married hari ini... happy wedding ya sayang... mwuuuuuuuuaaaaahhhhhhhhhhhhh..... trus mantan gw yang bangke itu juga married sekarang ihiiiiiiiyyyy yes... jadi dy duluan deh!

0 comments:

Post a Comment