CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, November 3, 2011

Venue

Sebelum berangkat ke kantor jam 9 gw nyempetin ke BKKBN dulu, kebetulan searah sama jalan kl gw mau ke kantor. Pagi ini gw di jemput yangski,, bokap yang biasa nganter lagi balik ke purwokerto... ngurusin rumah yg baru aja kena musibah... berangkat jam 9 dari rumah,, samape sana jam 9.15 berhbung ini pertama kalinya gw ke gedung dan ketemu sama pengelolanya yaitu pak sugeng... sampe sana kita bingung nemuin pak sugeng dmana... dari parkiran jalan ke arah belakang.. sampe depan guest house bingung,,, nelpon pak sugeng gak diangkat... yasudah,, kita bingung mau tanya syp soalnya gak ada org lewat satupun, akhirnya balik lagi ke arah ballroom... masuk ksitu trus ketemu mbak-mbak baik hati yang pake baju ungu.. nanya kl mau ketemu pak sugeng yang pengelola gedung dmana ya... ternyata,, dari arah ballroom kita dsuru menuju ke guest house graha kencana... jejejejejejjejejng... padahal tadi udh lewat sana... smpe guest house nanya ke information kl pak sugeng ruangannnya dmn... sampe sana,, ternyata udah ada pasangan ibu dan anak... dalam hati gw,, lah ini kan ibu2 yang tadi dsana ckckckck.. ternyata tujuannya sama... bedanya dy udh tau dmana harus nemuin pak sugeng.. gw gak tau harus nemuin pak sugeng dmana abis masalah gedung diurusin sama om gw,, hihihihihihi

Baru pertama kali ketemu pak sugeng,, hehehehe... baik ya orangnya... biasanya gw cuma telponan aja ma beliau.. kl gak sms-an... ya sudah langsung DP deh,,, alhamdulillah satu-satu udah kelar... semangat kiw!

2 comments:

bumblebumz

wah naik 2jt ya ki harga na ckckkcckkckc -___-" tanggal yang aku maw uda di book orang :( ako maw na minggu siang 6 mei.ky na jadi na aku di ardhyaloka halim >.<

kiki punya cerita

huaaaa... iya jadi 9 juta sekarang,,, huaaa,.. bren,,aku gak ada temennya dong di bkkbn... :( tapi gpp deh... tetep smangat ya!!! :D

Post a Comment