CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, November 21, 2011

laporan cuti hehe,

berangkat dari rumah jam 10.. sarapan indomie goreng sama dendeng dulu.. trus langsung ke blok m.. ke kantor tante nemenin yangski transfer sama ambil uang... dsana ngobrol lumayan lama... rias udh dibayar... gak ada utang lagi!!! yeah... selesai ngobrol2... jam 12 capcusss ke blok m square... mampir eiger liat2... pas sampe kaliem ternyata masi beres2... hihihi... ternyata kl weekday dy buka jam 12,, mas syaawal yang biasanya nemenin ngobrol.. gak tau deh tu dilayanin sama mas2 yang namany syp... trus kita pilih2 model grafiran nama deh... akhirnya kita pilih model vanessa.. tadinya sempet kepincut sama model script apa gt.. tapi yangski memutuskan pake vanessa aja.. tulisannya juga simple... sinsinnya sesuai bgt sama maunya gw... hehehe...





dari blok m square langsung ke depok..mo ke citra printing,,, nyarinya lumayan gampang... gak sesusah yang gw bayangin... ihihi... seneng deh ancer ancer ke citra print dari arah margonda jan ada perempatan pertama tuh.. ambil kiri.. ketemu jl juanda... trus ketemu jembatan besar... abis ity ada jembatan lagi yang agak kecil... kita puter balik deh... ke arah depok 2... nah jalan yang ke depok dua itu gak terlalu jauh ko dari jembatan besar... kita langsung belok kiri... jalan trusssss aja... nah nanti ada banyak angkot mangkal... baru siap2 tengok ke kiri... ada ayam muda mudi belok deh ke kiri... itu udah jalan proklamasi... setelah lewatin pasar agung kl gak salah namanya... siap2 liat tong tong yang banyak dijual di sekitar situ langsung deh nengok kanan... citra printing ada di kanan jalan tulisannya lumayan keliatan... bau deh kita putbal ke sana.. akhirnya nyampe juga... hihihi... ni alamat lengkap pak nizar pless poto2 tentang toko nya...


                                                      maap ada penampakan pacar saya

 
                                                                

tadinya pas sampe citra printing,, cuma dilayanin sama mbak mbak.. dy bilang bapak baru aja keluar... hiks,,, sedih gw.. eh tau2 ada mobil parkir didepan... ternyata pak nizar balik lagi... alhamdulillah... rejeki!!! jadi enak deh ngobrol2nya... dari rumah gw udah bawa contoh undangan... jadi gak repot... undangan gw dikasi harga 4000 aja.. tetep ya jiwa nawar gw kluar.. tapi kata pak nizar udh mentok harga sgitu... heheheh... ya sudahlah... gw tinggal nunggu minggu ini harusnya si udh di email ya... tapi kita liat aja nanti... tadi juga sempet ketemu pasangan yang mau bikin undangan disitu.. tapi kayanya dy bingung mau konsepnya kaya apa.. untung aj gw udh bawa segala macem tetek bengek biar gak balik2 ksini... ahahaha... dsana liat undangannya nenny... naksir liatnya... tapi apa daya... titah dari bapak udh turun.. mau gak mau ikutin maunya bapak... :)



dari sana ngobrol2 sama pak nizar bentar trus kita langsung cusss... belom makan siang cyiiiinnnn... langsung kita ke margo city... sampe sana liat ada sale centro... mata gw langsung ijo... yup... sale sodara-sodara... pacar gw yang udh tau bgt gw gmn langsung bilang... sayang kita makan dulu ya... hahahha... akhirnya kita langsung ke rice bowl.. mayan kenyang deh.. eh gak sengaja ketemu temen smp gw di margo,,, lagi naracap dy... cuma say hi doang trus jalan2 deh,,, pacar gw lagi butuh celana bahan jadi langsung ke tempat cowo2 nyari celana bahan di centro tapi sayangnya ukurannya gak ad yang cocok.. skalinya ada dy gak suka sama motifnya... pengennya item polossss losssss tanpa embel2... karna gak dapet gw langsung tarik cowo gw ke icon ninety 9 dsana ada tas yang lucu... tapi gw kepengan ke charles n keith... trus lanjut ke yongki.. dapet sepatu item buat ke kantor... lumayan,,, dapet diskon 20% pas banget nih... lagi butuh sepatu item, trus jalan lagi deh muter2.. ke electronic city trus yangski sibuk liat kamera mau beli kamera underwater... trus abis dari situ ke centro lagi... liat ada diskonan sendal sepatu murah murah... yang di bak bak gtu... jadi dy buka stand d depan charles n keith nemu sati sendal teplek lucu... langsung beli... yangski tau banget pacarnya hobi beli alas kaki.. gw pikir dy ngambek.. eh malah sibuk milih2in buat gw juga aseeeeekkkkk... dari situ ke welcomm si yangskimau beli headset,, pacar sya emang suka banget beli headset alesannya buat kerjaan tapi ggw tau ini alesan doang hahahah... emang suka koleksi yang beginian dari situ kita langsung pulang udh mendung bgt... rencananya si mau langsung ke tempat dudun mau ngobrolin soal prewed... tapi yangski pengen beli blenger dl... mampir deh di pondok labu,,, sampe sana malah ketemu temennya jadi nongkrong dulu deh dsana... sambil ngobrolin salah satu dari tiga cowo itu rencananya married desember ini,, tapi gagal dong... sedih gw... trus yang satu lagi sibuk bungkus kado anniversary buat ceweny lucu deh weker kecil bgt gt.. tapi suaranya nyaring bgt... 2 jam dsitu langsung ke rumah dudun deh.. lumayan lama dsitu langsung pulang kerumah gw deh...







4 comments:

@manda

Haii kikii, met kenal yaa..
Lagi asik blogwalking nyangsang kesini nii, hehe..
Mo tanya, kaliem yang di blok m square letaknya di lantai berapa ya buu?
Dulu aku bikin di Soulmate buat cincin tunangan tapi males balik lagi, jauuh bookk dari rumaahh, deketan ke blok m, hehe..

Trus2, dirimu bikin cincin di kaliem blok m square berapa lama ya jadinya?

Btw, blog-mu ku link yaaa.. ;)

kiki punya cerita

hai amanda... aduh binggung manggil apa... hihihi salam kenal ya,, di lantai bawah manda... deket eskalator keliatan kok... jadinya cepet kl gak salah 2 minggu hari kerja apa ya... sekitar sebulanan lah ya... soalnya waktu itu gw ngambilnya agak lama,, sip gw juga nge link blok lo kok... :)

smoga sukses ya ke kaliemnya...

SiapaSayaSiapaAnda

wiiiw...
ending niat ngeGosip ttg Prewedd ny terLupakan begitu saja yah...

T_T

hehehe

kiki punya cerita

irvannn.... ampe sekarang gw blom foto prewed dong...

Post a Comment