CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, November 7, 2011

souvenir done

sabtu kemaren siang siang bolong nan terik... menuju ps. jatinegara... panasnyaaaa booooo... nyelekit bgt di kulit... parah... ya iyalah jam setengah 12 baru sampe sana. sampe sana gw gak tau cara ke lantai basement lewat mana... akhirnya nanya deh sama pak sekuriti yang lagi mangkal duduk manis di tengah-tengah tangga... kata dy gw dsuru turun ke bawah trus nanti ada tangga kebawah nah disitu banyak toko souvenir... makasi ya pak sekuriti... untung dkasi tau,, kl gk alamat muter2 gw...

turun ke bawah ada ibu-ibu yang duduk ditangga gak ada lapaknya gtu ngemper aja di tangga jualan tas... gw gak tau persis si ibu itu cuma iseng duduk atau gmn, soalnya sebelahnya dy tu toko tas pesta gt... tas yg lagi dipegang2 mbak-mbak persis sama tas yang gw punya warnanya doang si,,, sama bentuknya.. hahahha... tas ungu gw yang rencananya mau buat isi seserahan,, gw beli di temen kantor gw... lumayan murah si harganya...

eh trus gw nengok kanana langsung keliatan deh tu tempat jualan souvenir... pas gw liat ke atas nama tokonya antik souvenir langsung lah gw ke tujuan nanya berapa harga mug kecil nan imut... si mbak ini agak jutek sebenernya dan gw gak gt nyaman ngobrol ma dy... dan dy bilang harga yang gw mau itu 6000 buset deh... buka harga gak kira2 ni orang.. males gw... belah gw nanaya sama mas-mas yang disebrang kipas bordir berapa kl gak salah inget harganya 4000 apa 5000 gtu... lali... berhubung si mbak ini udah gw pepet2 buat nurunin harga tapi kayanya dy susah banget nurunn harga akhirnya gw pindah karna ngelirik toko sebelah.

yup,, gw langsung pindah ke idola souvenir sampe sana gw blm dilayanin syp2 soalnya lagi rame... yangski udh sibuk megang2 mug.. gw takjub liat barang yang lain... banyak amat ya barangnya... ya soalnya tadi gw cuma liat toko antik yang barangnya banyak tapi kayanya ukuran kiosnya lebih kecil kali ya... dan penerangannya agak kurang jadi ya gak segitu cling kaya di idola baru ini... hahahha... alesannnnn... nah dsana gw dilayanin sama mbak iyem yang baik banget... sabar banget dy ngeladenin gw yang bawel plus minta harga diturunin melulu.. nah si mbak iyem ini bilang kl mau gelas murah yang ini aja... gelasnya gak gw foto... miniiiiiiiiiiii banget.sama dettol hand sanitiser yang 500ml aja masi gedean tu botol detol... hahahhaha... tau aja ni mbak iyem kita capeng kere...ge tetep kekeuh sumekeh mau mug nescafe itu., yang ada peganggannya.. tapi gw maunya bening gak di dove... soalnya kl di dove gak bisa buat tempat minum karna banyak mengandung zat kimia jadi cuma bisa buat pajangan aja... sayang amat...gw kan ngasi souvenir tujuannya kan biar kepake... makanya gw dan yangski sepakat buat milih mug yang kecil... segede mug nescafe yang warnanya merah kece itu biar bisa kepake... sebenerya si yangskii yang bener2 cinta mati sama mug ini.. soalnya dy suka minum kopi nah mug yang kita jadiin kandidat itu menurut pria yang sukum kopi ini,, takaran kopi satu sachet pas banget rasanya pake mug ini sebenernya souvenir ini buat sendiri apa mau diksi org si,.. hihihihi... ampun yang!! akhirnya setelah tawar menawar yang cukup alot sama mbak iyem,,, gw dikasi harga yang bikin gw bisa nyengir... hahahha... lumayan jerih payah nyaris 30 menit terbayar sudah! alhamdulillah... 

gw pesen tile coklat ,, kl buat di gelasnya si warna item... lumayan... gw pesen 430 doang agak nanggung sebenernya.. tapi tak apa lah... ntar kl kurang gw mau beli souvenir yang agak beda aja... smoga dikasi bonus... hahahha... tetep ngarep ya boooo.... nawar 1000 rasanya luar biasa banget...  oh ya ni penampakan calon souvenir kita...


2 comments:

Adisty

halooowww...salam kenal...sesama capeng nih..souvenirnya gelas yah??aq juga sempet pengen souvenir gelas, tp blm tau ni jadinya souvenir apa...masih hunting2..hehehehehe...

btw boleh nge-link blogmu?? =)

kiki punya cerita

silakhan adisty... salam kenal juga ya... :)

Post a Comment