CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, November 7, 2011

hunting seserahan

iseng2 balik kantor langsung cussss ke plangi sama yangski... rencana si mau ke gramedia doang,, cari buku buat nemenin gw bobo-bobo cantik kalo malem... tapi dari parkiran yang ada gw langsung menuju ke diskonan yang ada di LG nya plangi.. liat anduk Terry Palmer diskon,,, ihiiiiiiiiiiyyy lumayan buy 1 get 1 free.. yes... langsung beli aja deh... alhamdulillah dapet satu... trus gw ke toko biasa tempat gw beli sprei.. ngecek harga bedcover.. 330.000 mau beli sakarang gak ada yang cocok warnanya... ya udah.. langsung muter lagi ke atas... yesss kita langsung ke centro.. hihihihihi,,, gw sebenernya mo ke bodyshop... tapi alamakjangggggg itu pere-pere... segambreng.... males bgt gw liatnya... salah ni ksini hari jumat... hadoh!! jadi gw liat2 kemeja aja... eh ada dress batik lucu... warnanya gw banget... ukurannya pas namun ternyata.... ada sedikit noda dibajunya... dan baju itu tinggal satu2nya... gak jadi beli deh gw... bosen dsitu gw liat2 sepatu... hahahha... nyari sepatu buat akad... tapi ko gak ada yg sreg ya... sekalinya enak dipake warnanya gak oke... gagal maning beli spatu...

pindah ke the executive maksud hati mau liat2 buat si yangski.. kata yangski... gak usah beli kemeja lah... ke kantor juga pake seragam,, ntar kl pindah kantor juga pake seragam.. emang si kantor kita itu selalu pake seragam.. kl gak pake seragam cuma hari jum'at... ya udah,, mintanya batik aja... ya udah deh... pindah tempat lagi... tapi karena yangski pengen ke xl,, akhirnya kita naik duliu ke gerai xl... nanya2 modem... abis dari situ yangski langsung gw seret-seret sumpah ini lebay masuk lagi ke centro... yipiiiiieeeee.... dapet baju koko.... warna ijo tua... ini warna dy banghet ni,,, gw suru beli warna putih gak mau... katanya ntar cepet dekil... trus liat2 cardigan... lucu... tapi yangski gak suka sama cardigan... padahal gw naksir... murah pulakkkkk... syapa yang gak kegoda... ya udah deh gak bisa dipaksain..dy muikanya dah kecapean bgt,,, jadi ya langsung cusss ke gramedia deh... 

kl di gramedia si gak usah ngomong ya... kita pasti misah... dy kmana gw kmana... dah dapet buku lumayan diskon 20% yeay... eh gw lupa kan gak bisa ngedebit kl kurang dr 50.0000 akhirnya gw nodong pacar gw yang baik hati ini... hehehe... dsana yangski sibuk baca smurf.. bacaaan dari umur 3 tahunnya itu... ketawa2 sendiri... capek dari sana langsung balik deh... mampir makan tongseng dulu... lumayan nyicil2 beli seserahan

1 comments:

Adisty
This comment has been removed by the author.

Post a Comment