CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, November 23, 2011

progress kebaya

jam 2 ini sambil nyuri-nyuri jam kantor gw mau ke sunan giri... mau fitting kebaya,, hihihi... mumpung bos gw lagi sibuk ke cikeas.. nikahannya si aliya sm ibas.. trus bos yang satu lagi mau ke dpr jam 2 ini ampe sore... asik... kantor sepi,,, kerjaan gw masi numpuk di meja KD (ini bos gw bukan istrinya raul lemos) jadi mari cuss ke sunan giri... yangski lagi libur,, jadi dy mau nganterin gw ksana.. sampe sana sepi cyiiinnnn... cuma ada 1 ibu yang lagi mau fitting... trus gw liat deh hasil kebaya gw yang blm dipayet...


contoh payet tinggal pilih mau yg mana

kebaya blm di payet
kebaya gw keliatan biasa bgt ya... :( gpp lah.. gw dah pasrah kok sama hasilnya nanti kek apa... jd tadi disana langsung pilih payet gw pilih payet yg sebelah kiri,, keliatan elegan aj kyny... kl emas,,, gw kurang suka... trus yg perak kyny lama2 ntar jadi kusem... ehm,, td nyoba bustier tapi gw rada gak sreg ya... cup nya menurut gw kurang nyaman... td trus banyak yang dikurangin.. pinggul kegedean... pinggul kekecilan... ada2 aja.. 10 hari lagi balik ksana...


oh ya gw naksir sama kebaya ini!!!! ngiler...

 lucu yaaa.. jadi pengennn... gw tiba2 kepengen akad pake baju warna silver... rada nyesel... tapi ya udh lah... :( oh ya pulang dr sana macetttt cyiiinnnn... jam anak skolah pulangh jam set4 salah bgt waktu gw kluar dr qzm... tapi lumayan nyampe kantor masi jam 4an.. hihihi...

0 comments:

Post a Comment