CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, November 10, 2011

kotak seserahan

balik kantor kmrn iseng ke PGC nyari2 kotak buat tempat seserahan,, nemuuu!!! ke kezia souvenir tapi si mbak ngasi harga 150 gw kekeuh 80 rb hahahha... maklum capeng kere... tapi gak dikasi... sampe dy turun 110 gw males nawar... abis tokonya dah siap2 tutup gt,, padahal br jam 7.45 jadi pindahlah gw dan yangski ke tempat lain... muter2 ketemu lagi sama toko yg di deket eskalator lokasiny... namanya apa ya... ntar gw cari kartu namanya dulu deh... dsini akhirnya setelah ngotot2an dapet juga harga 90 ribu.. heheheh... kotaknya blm sempet difoto... luamayan lah kotaknya... smoga gak kemahalan ya... amin!!



3 comments:

Adisty

waaahhhh...kotaknya kayak apa tuh??pengeen liat...aq juga lagi nyari2 kotak buat seserahan ni.. =)

bumblebumz

liat disini aja http://keranjanghantaran.com/ tokonya ad d stasiun cikini :D

kiki punya cerita

@ adisty ntar ya... smlm cuma sempet pamer ke org rumah aja.. blm sempet di foto

@ bren : iya.. aku juga udh liat2 disitu... rencanyanya mo kecikini juga... baru beli dikit soalnya :D

Post a Comment