CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, November 14, 2011

berlibur di salon pada hari minggu

yes... sesuai judul minggu kemaren gw berlibur disalah satu salon di daerah tebet,,, cukup berlibur 7 jam saja dsana.. dari brangkat jam 8.00-16.00 weitsss... mantap kan pertapaan gw di salon??? mayan lah bisa luluran,, creambath,, trus potong rambut... balik2 badan langsung enteng, yeayy... daki langsung lenyappppp... kesian si mbak indah yang ngelulurin gw... pasti daki gw banyak banget... maapya mbak.... abis luluran langsung mandi... trus cuci rambut... creambath pake ginseng,, ini gara2 gw dah bete sama rambut gw yang rontoknya wow bgt... ngeri sendiri liat rambut gw yang rontok... trus di pijet deh sama mbak wati...sambil ngobrol ini itu.. keluhan dy,,, banyolan dy... sampe ngomongin security depan yang katanya polos banget... blom pernah pacaran... sambil nunggu panggilan buat dipotong rambutnya sama mbak yanti... gw baca-baca buku.. untung kan,, emang kl ke salon harus bawa bekal buku... abis lah tu buku dsana.. gak lama dipotong rambutnya... gw minta potong banyak bgt... rambut gw yg udh kaya mak lampir dipotong jadi sepundak... hehehe... trus langsung cusss deh balik... gw mampir dulu ke KFC soalnya blm makan seharian... disana cuma sempet ngeteh doang dan teh nya bukan teh kotak sumpah gak penting ngomongin teh

0 comments:

Post a Comment