CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, January 28, 2012

angin pantai dasyat banget

hari ini gw sama sahabat2 baik gw,, dewi hilma ngerayain bdaynya dewi di segarra... ya alloh.. anginnya dasyat banget... cuma itu doang si cerita gw.. foto2 menyusul besok ya... masi males updet foto.. doa gw buat dewi smoga panjang umur,, sehat... banyak rejeki... dapet kerjaan di jakarta aja... sm enteng jodoh.. amin!!!
bday girl










kita foto foto cuma mengandalkan timer heheheh,,, buluk bgt ya gw di foto itu... untung kmrn gw nyempet2in naro kamera ke dalem tas... lumayan lah jd ad fotonya... gak dr bebeh aja

3 comments:

Unknown

maaf...yg pake baju pink nama nya sp ya lok blh tau?

Unknown

maaf tanya detail coz lok gag salah aku pernah nolongin dia waktu jatuh dari motor...maaf cuman confirm betul apa gag ya?juga nanyain keadaan nya

Unknown

maaf tanya detail coz lok gag salah aku pernah nolongin dia waktu jatuh dari motor...maaf cuman confirm betul apa gag ya?juga nanyain keadaan nya

Post a Comment