CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, January 13, 2012

maharnya udah jadi...

seneng banget buka blog liat blognya nenny udah di aplot itu mahar gw... sumpah seneng banget gw... itu gw banget deh tu mahar... hua... cantik bgt tu mahar... gak sabar lipenampakan langsungnya... aduh pasti yangski seneng banget deh ni liat mahar yang dibikin sm nenny.. soal buku tamu mau dikerjain ulang... maaf ya nenny... ini gara2 gw ganti tema.. ya udah lah... jd beludru coklatny mau diganti jadi ungu gold... yeayyy... liat desain yang dikirim ke email gw udh suka si... aduh nenny pengen peluk kamu rasanya... makasi ya say

2 comments:

Anonymous

iyaah mahar km bgs bgttt.. td abis blogwalking ke blognya jeng Nenny :) Jd mupeeng deeh xD

Anw salam kenal yaa :)

kiki punya cerita

hai salam kenal juga ya anita.. :) iya makasi ya... emang keren banget tu nenny.. mahar ak jadi ok bgt gt...

Post a Comment