CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, January 8, 2012

wiken ow wiken

yangski besok ke yogya... hua... pengen ikutttt.. tapi gw jadwal ke yogyanya masi tanggal 20.. huhuhuh,, jadi rencananya hari ini kita mau belanja keperluannya dy buat dsana.. pagi ini rencananya mo testfood di puri ardhya garini tapi.. ternyata oh ternyata bapak dan ibu suri ngajakin bebenah kamar yang nanti insyaalloh ditempatin gw sama yangski.. jadinya gak jadi tf deh... gpp si masi ada tf berikutnya ini.. cuma kan gak tau kapan ya... gw juga cuma mau pilih menu buffe aj si.. gak terlalu penting masi bisa sebulan lagi kan paling lambat. jam 10 mulai bergerak mindah2in barang,,, lumayan ya booooo... ni baru aja kelar.. kuku gw jadi bocel2.. dan pinggang gw nampaknya agak sengkle... tapi gpp lah... yang penting kamar udh bersih tinggal di cat ulang aja... trus nanti malem gw mau ketemuan sama penjahit langganan ibu suri... hihihihhi.. gw kan labil ya emang... ketakutan karna body gw makin aduhai aja alis gendut.. nah kebaya akad yang gw jait di qzm itu kan passssssss banget... ngeri gak muat... jadi ya gw mau bikin kebaya akad lagi... hehehehehe... maruk ya... tapi ibu suri kan udah tau adat anaknya emang gt ya dibiarin aj... ntar tinggal gw pilih deh mau pake baju yang mana buat akad... gitu... nah ntar sore paling gw jalan yang deket2 sini aja.. sambil bantuin yangski packing deh... sampai jumpa senin berikutnya ya yangskiiii... smoga lancar kerjaannya,,, aminnnn.. gambarnya makin keren!! super aminnnn...

sekian laporan wiken kali ini...

0 comments:

Post a Comment