CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, January 5, 2012

menggendut

nimbang bb itu angkanya ko makin ke kanan... omaigottt naik 2 kilo... dan iseng2 tadi gw nyoba sinsin kewong... kenapa jadi pas banget gitu dijari gw... tidaaaaaaakkkkk... nampaknya harus mulai ngatur pola makan lagi nih...  ini kayanya akibat dalam 4 hari bnerturut2 gw selalu makan pecel lele... gak nyambung nyambung kok tenang aja... soalnya gw makan jam 8an dan sampe rumah gw pasti cuma cuci muka solat trus bobok... cakep kan?? gmn itu bobot gw geraknya makin ke kanan... huaaaaaa....ntar kl kebaya gw gak muat gmn??? sinsin di jari manis juga tak muat bagaimanaaaaaa..... tidaaaaaakkkkkk....

sepertinya memang solusi terbaiknya adalah saya kembali diet.. smangat kiw!

0 comments:

Post a Comment