CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, January 27, 2012

to do list

masyaalloh itu daisypath cepet amat geraknya... haduhhhh.... masi banyak yang blm selesai dikerjain...gak kerasa udah 1 bulan 1 minggu 1 hari lagi gw akan jd istrinya ario nungroho soedjito... hihihihi... pokonya selama waktu yang ditunjukin si daisypath ini gw harus melakukan banyak hal kaya:

1. bayar kekurangan catering di puspita sawargi
2. pilih menu buffet dan finalisasi menu
3. nambah menu gubukan lagi... tapi masi bingung apa.. ;( soalnya kayanya aga kurang deh.. gak tau juga si, ngeri kurang aja
4. fitting kebaya akad yang gw bikin lagi di penjait langganan ibu suri
5. ketemuan sama pak marino yang jadi mc resepsyong
6. ngetik buat label undangan
7. nempel2in label plus masukin ke plastiknya
8. ke kantor pos dan tiki ngirim undangan
9.lengakapin isi seserahan
10. beli kotak lagi ----> barusan yangski ngabarin kl dy mau beliin kotak di IKEA asik
11. Hias seserahan di cikini
12. foto prewed -----> belom kesampean juga pacar saya keseringan tugas luar! :(
13.ketemu tante nemi bayar dekorasyong plus bilang kl ganti tema
14. ketemu sepupu gw yang bakal mengabadikan kita jadi raja dan ratu sehari nanti... ihiiiyyy...
15. bayar gedung ballroom bkkbn ke pak sugeng dan nambahin kamar buat nginep...
16. suscaten di KUA
17. beli softlens
18. ke salon!
19. ke tempat mbak ani kencana lestari ngasi ukuran baju among tamu

alamak banyak amat ini... haduh... mana yangski baru kesini senin besok... huffftttt....

5 comments:

Adisty

semangaaaattt!!!!waahhh...sebentar lagi ya say...moga2 lancar...Amiiinn... =)

Anonymous

mantaap.. btw samaa aku jg pake PS cateringnyaaa *toss* Semangat yaaahhh kikiii ^^

kiki punya cerita

@Adisty iya ni bentar lagi... sama2 semangat ya say

@aka ih samaan ya??? *toss* smangat juga ya aka

icha malisa

halo!salam kenal ya :D aku jg rencananya pk ps..udah brp kali test food?

kiki punya cerita

hai icha salam kenal juga... kl TF udh 3 kali,,, itu gak include sm kl ada temen nikahan pake PS juga ya... tapi gw udh mantep bgt pake PS... ;)

Post a Comment