CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, January 31, 2012

catering

semalem ibu suri ngajak ngobrol bapak,,, beliau minta buat menu gubukan ditambah lagi porsinya... soalnya si ibu suri ketakutan kl kurang mendingan lebih.. dan langsung di approve sama bapak.. jadi gw lagi mikir mikir ni sebaiknya menu mana yang harus ditambah porsinya... sebenernya gw pengen bikin 1 menu jadi 2 gubukan biar gak terlalu penuh.. nanti gw mau konsultasiin ke  mbak titin PS ini draft menu sebelumnya yang blm ditambahin

1.dimsum 200 porsi ----> kayanya ini mau ditambah
2.kambing guling 2
3.sate ayam 250 porsi
4.korean bbq 250 porsi
5. empal gentong 250 porsi
6.pasta 200 porsi ----> mau nambah juga
7.coklat fountaine 200 porsi
8. es sarang burung 250 porsi
9. bakwan malang -----> ini gw pengen nambah 250 porsi

tapi gw masi bingung mendingan nambah porsi apa nambah jumlah menu gubukan ya?

7 comments:

Simply Nella

Say...klo boleh saran mending yg dtambah itu buffe-nya ajah...krn klo gubukan itu sebanyak apapun pasti abiisss...Krn patokan makanan kurang ato lebih itu biasanya ya dr buffee-nya...hehehe..
Hny srn sih say... smg brmanfaat yah :D

Anonymous

Kiki..km buat brp undangan? Aku juga pke PS lhooo *tooosssssssss*

kiki punya cerita

@nella : makasi ya say... tapi pengen bakso malang... hehehe...


@aka : buat 800 undangan si... sharing yukkk

Anonymous

ayoook...hehe..

waah banyak juga..berarti nyiapin 1600*2,5 = 4000 porsi dong yaa *mabok*

kiki punya cerita

say salah nulis maksudnya ngundangnya si 400.. pengen nulis 400 jd 800 *tutup muka* ak jadi maluuuu...

Anonymous

hehehe..pake PSnya paketan atau catering ajah ki?

kiki punya cerita

catering aja,, eh sama mc doang.. :D kamu?

Post a Comment