CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, January 30, 2012

kalap!

eumhh... minggu kemaren gw ketemuan sm unyil dan obenk... gw mau ambil titipan kita mau ke sency.. gw bosen banget soalnya gak kmana2... trus kepengen makan pancake, tapi yang ada melenceng semua rencana kita... nyampe sency jam 3,, langsung ke debenhams... lagi banyak sale... tapi gw gak tertarik,, mampir beli mascara doang di maybeline.. muter2 jalan2 ke atas mampir lagi ke magnolia eh malah dapet satu dress warna biru... trus karna blm makan dari pagi akhirnya kita ke pancious, udh niat banget pengen makan pancake... gak taunya smpe sana yang ada malah makan pasta,, hehehe... liat tetangga sebelah baru dateng makanannya kayanya panas bgt,,, soalnya diluar abis ujan... hehehe,,, jadi harus makan yang anget2 lah... dan kompakan lah kita bertiga mesen pasta dengan berbagai macem gw dan unyil mesen smoked beef spageti kl obenk makan spagetti seafood marinara... kenyang makan lanjut muter2... ke charles n keith gw nemu dompet lucu... gw banget lah.. kulit uler2 gt,, warnanya masuk sama tas yang jd seserahan jadi gw masukin ke seserahan aj... bosen tawaf di sency jejengkot memutuskan pindah tempat.. 

pindahlah kita ke plangi, gw pikir2 mending skalian beli seserahan yang blm komplit aja... yah itu make up... di plangi gw langsung ke counter PAC beli foundation, 2 way cake, blush on.. ini si standar make up gw harian kl ke kantor... trus pindah ke counter revlon beli eyeshadow yang natural... trus beli lipstik cream no 131 pas bayar ternyata dapet voucher 30.000 lumayan lah... bisa buat beli kuteks... akhirnya tu voucher gw beliin kuteks di revlon aja yang really rossy... abis itu gw ke gramedia... beli buku tere liye yang eliana sama burlian... buku sebelom bobok nih... abis dari gramedia.. pas mau pulang entah kenapa si unyil ngajakin lewatin counter2 yang pastinya bikin gw ngiler... mampir lagi lah ke maxfactor... gw jadi beli compact foundie lagi!! trus beli blush on lagi!!! sama beli foundie lagi... untung....... ini masi awal bulan.. lumayan lah ya belanjaan gw hari ini...dapet voucher 30.000 lagi... bingung mau beli apa... yodh beli brush buat eyeshadow aja..

jadi rekapan belanjaan gw hari ini adalah
1. dress biru magnolia
2. dompet charles n keith warna hijau coklat
3. max factor blush on natural
4. max factor compact foundie 06 golden
5. max factor 2 in 1 foundie+serum natural 50
6. PAC 2 way cake ochree 02
7. PAC foundie 01
8. lipstick max factor Pashmina 704
9.revlon eyeshadow 011 copper spice
10. kuteks revlon really rossy 110
11. revlon  lipstick creme ginger rose 131
12. maybelline the hypercurl volume
13. tamia brush for eyeshadow

kurang beli jeans doang ni buat seserahan... yang lain nampaknya udh komplit!!! sama yangski kurangny sepatu doang



0 comments:

Post a Comment