CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, January 30, 2012

kotak seserahan

hari ini ketemuan sama pacar gw si yangski,,, berhubung kemaren gw sempet bilang kl kotak seserahannya kayanya kurang, pulang dari tugas luar dy bawain kotak seserahan 1 paket warna coklat, trus 2 kotak yang  bisa buat naro majalah tapi agak gede ada dua.. rencananya yang ini buat naro bedcover aja.. trus yang satu lagi buat naro apa masi bingung sama 1 paket lagu tapi ini lebih kecil lebih ke tempat naro jam tanggan,, perhiasan gt.. blm sempet gw foto,, overall gw suka banget sama kotak seserahan yang terakhir ini... gw banget lah pokonya.. padahal gw sama sekali blm dikasi liat bentuknya kek gmn pas yangski memutuskan beli ini kotak di ikea! love it,, makasi pacarku sayang...

0 comments:

Post a Comment