CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, December 6, 2011

cari vendor undangan lagi (-_-'')

entah kenapa gw punya feeling agak gak enak... dan akhirnya memutuskan kalo sampe moinggu ini gw blm dikasi layout juga... ehm,,, nampaknya gw akan pindash vendor... entah ke itc cempaka mas atau ke tebet!!! yangski udah mulai geregetan keknya... emang dsana murah si... tapi klo jadinya mefetttt meffettt yang ada gw panik dan ketar ketir kan???

2 comments:

Dedee

Halo Kiki... Salam kenal..
Sebut saja saya Dedee...
Sekedar share saja, saya juga bikin undangan di Pak Nizar. Sebenarnya orangnya baik, tapi ya itu karena dah beken karena banyak direkomendasiin sebagai undangan murah, jadinya dia kebanjiran order.

Aq merit tgl 27 Nov yang lalu, sempet ketar-ketir juga karena 2 minggu sblm hari H baru jadi, tapi untung semuanya bisa didistribusikan sblm hari H. Padahal aq pertama kali kesana seja akhir Agustus sebelum libur lebaran, ACC Final draft sejak 2 bulan sebelum hari H, tapi baru dikerjain setelah 3 minggu kemudian, itupun karena saya telpon lagi tanya progress (dengan asumsi sudah jadi karena dia janjiin 3 minggu selesai), mulai lah kami teror telepon tiap hari & baru selesai 2 minggu kemudian, itu juga bisa cepat karena design ku minimalis softcover saja.

Kalau masih mau disana, better rajin2 telepon tanya progress & ingetin tentang order kita...
Gudlak for your preparation ya dear...
Semoga lancaaarr... ^^

kiki punya cerita

ya dedee makasi ya infonya.. akhirnya gw pindah vendor sih.. udah nelpon tapi jawabanny masi bklm dikerjain... mungkin krn over load kali ya... jadi ya daripada senewen mending pindah vendor... barusan juga gw di telpon sama mbak2,, mastiin beneran gw mau cancel... emang belom jodoh kayanya gw sama citra print.. :)

Post a Comment