CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, December 7, 2011

kabooooorrrr

ini saya yang berencana ngilang dari kantor jam 10 ini... demi2 ke tebet plus ke cemas!! hahahha... meja udah gw tata sangat apik,... biar dikata gw kerja,, hahaha... maap pak bos saya kabur bentar.. soalnya demi kelancaran undangan saya... dan gw sampe kantor jam 2 siang *nyengir kuda* bos gw masi gak ada di tempat... alhamdulillah...

akhirnya undangan gw bikinnya di itc cempaka mas... di oya card... smoga aja hasilnya gak mengecewakan 9 januari dah bisa diambil sih... smoga ya... yang ini lancar jaya,,, trus karna undangan gw itu udah di tempoat pak nizar dan yangski males ngambil ke depok... jadi kita bener2 plek sama kaya punya astri... bismillah.. smoga lancar... walopun harus keluar duit lebih yang penting cepet jadi, rapi dan gw bisa tenang... hehehehe

0 comments:

Post a Comment