CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, December 10, 2011

Revisian udh dikirim

Siang tadi di sms lagi sama mbak euis dari OYA Cards langsung gw buka deh emailnya... revisisan yang gw minta semalem udah dibuat... alhamdulillah dah sesuai kepengenan... yangski blm liat,, baru gw forward-in emailnya tadi.. masi liputan dy... overall gw udh suka,,, tinggal minta di printin aja... biar makin yakin... denah yang gw mau juga udh diganti.. cuma masi kurang satu titik dibelakang nama gw.. seneng banget liat ada nama gw sama yangski di undangan... norak ya bo!!!

mungkin senin ini gw ksana... tapi masi liat jadwal kerjaan juga si... gw masi banyak kerjaan besok senin,, kl minggu kesana yangski kerja,, bokap gw juga lagi jalan2 sampe rabu ke luar kota.. daripada gw salah mendingan gw tunggu mereka aj... ibu suri udah manggut-manggut pas gw kasi liat emailnya.. katanya ok!! tinggal nunggu gw da yangski bisa ksana aja deh.. trus transfer ke oya cards undangan gw langsung dikerjain,, yeayyy

rencana buat ambil souvenir hari ini juga gagal soalnya gak kuat gw kl harus ambil tu souvenir berapa kardus sendirian walaupun dsana ada tukang angkut... tetep aja sampe rumah gw harus gotong gotong sendiri... jadi hari ini gw cuma dirumah aja.. pengen ke ambas apa daya cuaca tak mendukung,,, pokoknya ini hepi wiken deh.. :D

0 comments:

Post a Comment