CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, December 9, 2011

draft undangan

pagi2 banget udh di sms sama oya card... katanya email bwt gw udh dikirim,,, pas buka udh suka... cuma masi ada yang kurang dikit si... seneng deh kl kerjanya ky gini... hihihihi... jadi beban pikiran dikit2 ilang... gw lagi bener2 merhatiin banget ni draft jangan sampe ada yang salah. takut kejadian ky temen gw... saking senengnya dy rada gak ngeh sama salah tulisan di baawah kotak kepada itu... maksnya belajar dari pengalaman temen gw langsung pe;lototin tu draft... tapi gw mau kasi liat ke orang rumah dulu... biar sama2 sreg... paling baru ACC minggu depan kali ya... yangski juga masi sibuk liputan... gw pengen dy liat dulu.. biar gak dari pihak gw aja yang merhatiin.. seneng bgt gw hari ini...u

0 comments:

Post a Comment