CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, December 19, 2011

souvenir sudah jadi

akhirnya minggu ini gw ke jatinegara ngambil souvenir.. tadi pagi ditelpon mbak iyam... janjian jam 13.00 baru bisa diambil... soalnya mobil box nya baru bisa dianter jam makan siang... yowes gw ksana jam 2 an aja... setelah berembuk sama ibu suri dan bokap gw... kita memutuskan buat ke kebon jeruk dulu ke rumah bude gw nganterin seragam baru ke jatinegara...

sekitar tepat jam 2 gw udh ada di pasar jatinegara,,, parkir agak jauh.. depan polsek/polres situ lah... ngeri kl ke depan2 gak dapet parkir... masuk pasar gw linglung... lupa si idola baru ini letaknya dimana... biasanya gw turun di tangga yang kedua,.. tapi tadi gw turun di tangga pertama.. malah linglung... hadeh,, jadi miubeng2 dibawah... untung gak lama ketemu, inipun karena gw nanya sama mas2 yang lagi nyapu... sampe sana nyari mbak yam gak keliatan... gak taunya mojok dia hihihihi... dikasi tau hasil souvenir pas liat ada yang gak sesuai mau gw dan yangski si... tapi tak apa lah.. masi lucu2 aja kok... suka liat souvenir gw... sampe sana gw beli kipas lagi buat acara pengajian dirumah... trus dikasi bonus kipas bulu2 buat ibu suri.. sama dikasi tempat tisu bordir yang harganya 5500 itu..  mayan lah... 

total kardus berisi souvenir yang berisi souvenir gw itu ada 7 dus ajah!! deuuuhhh... mana gede2 banget lagi tuh kardus, jadi ya kita pake kuli angkut.. dy minta 100000 buat semuanya... gw nawar,, kasi 50000 dy mau2 aja.. tapi gw kasi 65000 kesian mayan jauh bokkk... apalagi bawa 7 kardus sendirian.. ckckckckck,,, gw si ngangkut gitu bisa encok pegel linu.. smangat skali tu bapak buat kerja salut gw... smangat pak!!! abis beli souvenir mampir beli payung kecil buat ibu suri.. soalnya gerimis... yeah... tinggal ngambil undangan aj deh,, asikkkkkkk...

0 comments:

Post a Comment