CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, December 5, 2011

pasar baru time!!

jam 9 pagi di minggu yang cerah.. gw, bokap dn ibu suri pergi menuju pasar baru.. sampe sana langsung mampir ke sogo.. beli 7 baju buat among tamu warna merah marun.. ehm ini sebenernya jauh dari tema coklat gold gw... tapi ya udahlah... tapi dsini gw agak kecewa krn harga yang udh disepakatin diawal agak beda.. jadi gw rada gimana gtu... padahal ibu suri udah naksir bgt sama bahan yg warnanya coklat... sesuai tema pula... trus gw ajakin ibu suri ke pronto moda aja... kali aja ada diskon!! dan bener dong... sampe sana gw si udah pasrah mo diskon apa gak... gw mau beliin bahan buat bestie disini... ternyata alhamdulillah lagi diskon 50% dong... rejeki-rejeki... *tari hula-hula*

akhirnya terbeli lah 12 baju seragam yang warnanya jauhhhhh dari tema... jadinya beli warna agak ungu... gw suka sama bahannya lembut... trus beli buat bestie dsini juga... warnanya dusty pink... hiihihihi... makin jauh dari tema... biarin deh... yang pnting udah kelar urusan seragam walapun total kerusakannya lumayan ya...
udah dilabelin biar gak ketuker

lucu ya.. pengen deh gw

dari pasar baru langsung ke cikini iseng sebenerny,,, trus beli 1 set kotak seserahan warna coklat sama tempat cincin warna coklat... ihiy.. beli di station orange.. dan kayanya bokap gw bilang kl mending seserahannya di rangkai dsini.. baiklah... nurut aj deh... yg jelas... karna smw melenceng dari tema,, ummm... semua jadi suka2 aj deh warnanya... :D

0 comments:

Post a Comment