CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, December 26, 2011

tema ungu gold

tema berubah jadi ungu gold... ini berkat jalan2 sabtu kemarin ke pronto moda menghasilkan kerusakan pada kantong ibu suri.. hihihi,,, gw emang kl udah liat kebaya rasanya pengen beli yang ini pengen bikin yang itu.. gw beli kebaya ungu 1 dan beli kebaya item plus kerudungnya 1.. ibu suri cuma beli baju buat resepsi aja... warnanya ungu gold.. suka bgt liatnya.. pas di pronto moda bokap gw juga ikutan beli bahan buat sorjan.. rencananya mau bikin sorjan pas bapak pulang ke yogya... oh ya jalan2 di pasar baru juga menghasilkan separu pesta buat ibu suri warna coklat.. sesuai sama kebaya akad... terus sama bapak beli sepatu... gpp lah ya tema berubah,, keknya gw lebih sreg sama warna ini...

oh ya pas lagi jalan2 gitu ada sms dari mbak euis oya cards.. katanya undangan gw udah jadi... yihaaaaaa... gak sabar pengen liat undangan gw.. jadi undangan gw dalam watu 10 hari setelah ac udah jadi... rencananya si gw mau ambil minggu depan,,, asikkkkkk.. jadi swemua udah kelar ni printilan2... tinggal gw staplesin deh tuh ucapan terimakasih ke souvenir gw... alhamdulillah udh kelar semua..

2 comments:

Adisty

akhirnya pake ungu gold yah??aq pengen pake biru-gold saayyy...

btw klo pake emas menurutku kesannya elegan yah..gk tau kenapa warna-warna klo dipaduin sama emas, jatuhnya bisa bagus... =)

kiki punya cerita

yup bener banget adisty.. jadi gimana gitu warnanya.. :) biru gold juga lucu... iya akhirnya pake ungu gold say... abis lucu,, pas ke pronto moda juga dapet bahan yang warnanya cihuy warna ungu... hihihihi...

Post a Comment