CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, December 14, 2011

malessss

malesssnya gw kmrn buat melangkahkan kai ke kantor... akhirnya gw gak masuk... badan rasanya tak enak skali... tapi dipikir2 sayang juga kl gw dirumah aja... akhirnya gw dan yangski pergi ke itc cempaka mas buat acc undangan kita... akhirnya undangan kita naik cetak hari ini... dan baru bisa diambil januari besok... alhamdulillah satu2 perintilan dah kelar... yang pr tinggal ngeprint label deh.. oh ya sampe cemas td langsung cuss ke oya card disitu cuma nandatanganin draftnya,, trus gw beli ucapan terimakasih 10000 aja isi 100 tapi emang gak ada nama mempelainya si... ini buat ditambahin klo klo ucapan terimakasihnya kurang..
ini undangan gw

abis itu makan di foodcourt abis itu muter2.. sebenernya mau beli bedcover namun karena jarak yang lumayan jauh dari rumah gw males nenteng2 heheh,,, jadilah dssana cuma beli kado buat nyai plusss baju bobok buat gw... trus sama beli bahan warna silver cukup 45000 saja  2 meter murah ya bokkkk...!!! bahannya lumayan lah..

dari sana langsung ke QZM samape sana eh ternyata ada yang baru loh... hihihi... jadi qzm agak ketutup tulisan damask warna biru gtu... di dalem cuma ada 2 orang yang baru mau bikin kebaya... baju gw udh jadi.. nunggu satu org fitting gw langsung masuk.. kebaya gw jadi cakep pas udah dipayet.. langsung gw bawa pulang deh tu... cuma sebenernya gw masi aga gak sreg sm bustiernya sih... tp gpp lah.. masi bisa diakalin nanti... dari sini gw langsung pulang... mampir beli sop buah doang.. sampe rumah langsung pijit pake lumba2 trus bob ampe magrib..

2 comments:

@manda

Nah yaaaa nakal deeh kamuu, sakit malah jalan-jalaaannn.. :D

*komen super gak penting, hahaha..

kiki punya cerita

pssstttttt.... awas ada pak bos... hihihi

Post a Comment