CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, December 9, 2011

KUA done!!

Jam 9 tadi gw ke KUA kecamatan makasar... Lansung bawa semua yang dari kelurahan... sampe sana ketemu sama mbak mbak resepcionist trus setelah diliat2 berkasnya... gw langsung menuju ke ruang tata usaha... alhamdulillah tadi KUA nya gak rame... hihihihi... Sampe ruang tata usaha ketemu lagi sama si ibu2 yang entah namanya syp... dy bolak balik berkas gw trus nyatet2 trus bayar deh Rp. 150.0000 aja! padahal di papan depan tulisannya jelas2 cuma Rp 30.000 dari si ibu gw dikasi 2 buku dan 1 kalender tahun 2012 trus ada 1 berkas lagi yang harus dibalikin sekalian pas suscaten... dsini gw kok gak dianjurkan buat suntik ya??? ehmmm... trus,,, gw dapet jadwal suscaten itu tanggal 7 februari 2012 yang artinya pas banget yangski ulang tahun kita suscaten di KUA gw berniat cuti ah... *nyengir lebar*

Trus dari tempat si ibu dokumen gw di tandatangganin sama bokap gw... dari ruangan tata usaha gw menuju ke ruangan pak penghulu.. ketemu sama pak nurdin husein,,, insyaalloh dy yang menikahkan gw nanti... gw suka sama pak husein ini... detail banget,, penjelasan ke gw nya juga inget banget... gampang masuknya lah cara ngomongnya dy... tadi udh dapet no hp nya... alhamdulillah tanggal segitu gw yang di nikahkan pertama sama dy... syukur bgt jadi gak was2 dy telat dateng... masalah foto gw bawa pas suscaten aj kali ya... gw kurang foto 2x3 nya... sama yang punya ario kayanya banyak yang harus dibenerin... soalnya pas dikelurahan banyak yang salah ketik... alhamdulillah urusan per kua an udh selesai... tinggal kessana lagi pas susaten.. ihiyyy... jadi udah semua ni... tinggal mulai ngwlabel2in undangan aja...

0 comments:

Post a Comment