CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, December 27, 2011

tumpukan kardus

gudang gw udh bener2 berisi tumpukan perkewongan gw,.. hehehe.. ada 7 dus souvenir dan 3 dus undangan.. oh iya... kemaren setelah gw balik kantor gw langsung cuss ke itc cempaka mas sama ibu suri dan bokap... sampe sana langsung menuju sasaran yaitu ke oya card yang ada di lantai 1 blok j... ketemu sama si mbak,, trus ditunjukin undangan gw,,, ya alloh... gw suka banget... sesuai sama yang gw mau... walaupun nanti undangan ini warnanya gak sesuai tema tapi tak apalah... seneng gw.. trus ternyata kardusnya ada 3... lumayan gede si kardusnya.. ucapan terimakasihnya ditambahin 16 pcs.. lumayan... tapi gw emang beli lagi si ucapan terimakasih yang gak ada nama mempelai sama nama orangtua.. beli 3 kotak isi masing2 kotak 100 pcs jadi buat tambahan beli 300 pcs... nah abis bayar gw nitip dulu tu barang.. gw mau ke toko bedcoveryang sekitaran situ aja.. males ke lantai lain... penuh banget itu itc.. efek liburan sekolah sama cuti bersama kali ya... cuma jalan beberapa toko aja langsung ketemu sama yang jual bedcover.. gw beli 1 aja.. cuma buat isi seserahan aja sih... warna coklat... biar gak cepet kotor.. hehehe,,, abis itu balik lagi deh ke oya cards ambil undangan gw.. si mbak nganterin sampe parkiran pake troli.. alhamdulillah.. padahal tadi di jalan gw sempet panik... syp yang bawa itu kardus ya??? ternyata dianter sama mbaknya... maksi ya mbak...


penampakan undangan gw persis sama banget kaya punya astri-gede tapi punya gw gak pake amplop... pengiritan warnanya sama pake kertas jasmine yang sama... isinya aja yang beda... tapi gw sukaaaaaa bangeeeeetttt yangski blm liat,, soalnya dy masi kerja...

3 comments:

Omit

Hai,bole tau kisaran hrg disana /pc nya brp buat hard cover?lg bingung euyy cr percetakan...bole minta alamat lengkap nya?di itc cempaka mas kan ya?makasiii :)

@manda

Senangnyaa dirimuu smua preparation udah bereess..
Tinggal perawatan dong yaaa..
Uhuuuiii.. ;P

kiki punya cerita

@omit : hai omit salam kenal ya... hardcover disana rata2 diatas 5000 alamat lengkapnya ITC CEMPAKA MAS Lt dasar blok J No.819 (pusat bunga) telp. 021 4290 11 39 email: toko_oya@yahoo.com atau toko.oya@gmail.com


@amanda : iya nih tinggal perawatan... udah gak sabar... pengen cuti lama... hihihihi..

Post a Comment